Koleksi “Reiwal”, dari TVF Footwear. (Dok. Hypefast)

TVF Footwear Luncurkan Koleksi Sandal Gunung Kekinian

22 September 2021   |   17:00 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siapa sangka sandal model velcro atau sandal gunung bisa jadi tren yang terus berkembang bahkan jadi pilihan banyak orang untuk kegiatan sehari-hari. Tren sandal gunung ini sudah banyak digandrungi kaum milennial dan generasi Z Indonesia. 

Kehadiran model-model sandal gunung yang trendi dan bergaya membuat sandal gunung yang biasanya hanya digunakan untuk berbagai kegiatan outdoor seperti mendaki, saat ini sudah beralih fungsi lebih luas dan bisa digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari. 

Konsep sandal dengan alas terbuka membuat kaki lebih mudah bernafas dan nyaman, berbeda dengan sepatu yang merupakan alas tertutup sehingga dapat membuat kaki terasa pengap apabila digunakan terlalu lama. 

Inilah yang menjadi salah satu faktor sandal gunung banyak diminati karena menawarkan kenyamanan dan keamanan serta sandal gunung terbukti lebih kuat daripada sandal flip flop atau sandal jepit pada umumnya. 

Selain itu, alas kaki yang satu ini pun sekarang sudah bisa digunakan dalam suasana yang kasual.
 

Koleksi  “Reiwal”, dari TVF Footwear. (Dok. Hypefast)

Koleksi “Reiwal”, dari TVF Footwear. (Dok. Hypefast)


Founder TVF Footwear Adhitia Marwan mengatakan dengan berkembangnya tren alas kaki, munculnya berbagai alas kaki yang fungsional dan nyaman sehingga dapat dipakai di berbagai aktivitas. 

"Apabila dulunya setiap alas kaki memiliki fungsi masing-masing. Saat ini alas kaki harus dapat digunakan di berbagai aktivitas, seperti sandal gunung yang bisa digunakan untuk ke pantai atau bahkan sneaker yang saat ini digunakan di berbagai acara formal," ujarnya melalui siaran pers.

TVF Footwear melalui salah satu koleksi sandalnya yang bernama Reiwal, menghadirkan konsep sandal gunung yang simple namun tetap fashionable untuk digunakan di setiap aktivitas luar ruangan.

Keunggulan sandal Reiwal yaitu safety, comfortness, dan stylish.

Kaki anda akan terlindung dari kerikil dan juga ranting ketika beraktivitas di luar ruangan serta penggunaan bahan anti abrasive rubber dan EVA sole with extra sponge menjadikan sandal ini terasa empuk dan ringan ketika digunakan.

Koleksi sandal Reiwal hadir dalam berbagai palet warna alam seperti hijau, coklat, olive, cream, dan maroon

Modelnya yang sederhana namun trendi membuat sandal ini cocok untuk digunakan oleh pria dan wanita.

Koleksi ini juga cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai outfit, seperti kemeja flanel dan celana pendek ataupun gaun dan jaket jeans. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Apple Rilis Update iOS 15.1 Versi Beta untuk Developer, Apa yang Baru?

BERIKUTNYA

Shang-Chi & Representasi Asia dalam Deretan Film Superhero Marvel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: