Ilustrasi renovasi rumah (dok. Unsplash)

Pandemi, Penyedia Jasa Renovasi Rumah Kebanjiran Order

22 September 2021   |   13:28 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Pembatasan sosial yang terjadi pada masa pandemi ini membuat banyak masyarakat menghabiskan waktu di rumah saja. Tidak sedikit yang kemudian merasakan bosan. Nah, dalam kondisi ini, tentu saja dibutuhkan suasana rumah yang nyaman dan terkesan baru.

Rupanya, kondisi ini membawa berkah tersendiri bagi perusahaan konstruksi rumah, salah satunya Raja Renov, startup bidang renovasi bangunan yang didirikan oleh Fendy Hidayat pada tahun 2020 ini.

Meski terbilang cukup baru, Raja Renov sudah dipercaya oleh para klien. Sebab, mereka tidak hanya sekadar merenovasi atau memperbaiki rumah saja, tetapi juga mampu mengikuti tren renovasi dan desain interior yang diinginkan oleh konsumen.

Apalagi saat ini sebagian besar kliennya adalah anak muda dan keluarga milenial yang membutuhkan desain rumah yang nyaman dan kekinian. Memang saat ini jasa renovasi di Indonesia sudah cukup beragam tetapi sedikit yang mampu menyinergikan antara pekerjaan renovasi dan desain interior. 

“Di sinilah Raja Renov hadir, kami tidak hanya menyediakan pekerjaan sipil saja tetapi juga jasa arsitek dan desain interior sehingga membuat rumah terasa lebih nyaman,” ujar Fendy.

Saat ini Raja Renov sendiri telah melakukan berbagai renovasi rumah, ruko, perkantoran, hingga apartemen di sejumlah wilayah di Jabodetabek. Renovasi yang dilakukan pun beragam mulai dari perbaikan retakan dan rembesan, pembuatan carport atau kolam ikan, penambahan lantai, hingga desain struktur, arsitektur, dan inteior.

Bagaimana Genhype, tertarik untuk merenovasi rumah kalian?


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Pokemon Trading Card Game Live Rilis di Smartphone Tahun Ini

BERIKUTNYA

Ini Kelainan Kulit yang Bisa Menyerang Ibu Hamil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: