ITZY. (Dok. JYP Entertainment)

ITZY Bawakan Kesan Manis & Galak dalam Teaser Video Klip LOCO

22 September 2021   |   06:49 WIB

Tiga hari lagi, Genhype akan mulai melihat transformasi baru dari ITZY. Mereka akan comeback dengan album studio teranyar CRAZY IN LOVE dan lagu utama LOCO. Jika sebelumnya Genhype melihat penampilan eksentrik dalam sejumlah teaser foto dan video, kali ini ITZY mempertegasnya dalam teaser pertamanya.

Teaser ini menampilkan semua anggota satu per satu dengan setelan pakaian yang manis tapi dengan latar atau detil yang terkesan galak. Mulai dari Ryujin dengan setelan hitam dan boots warna warni yang duduk di atas sebuah bulldozer, serta Yuna dengan bando yang diberi spike dan meniup permen karet bertuliskan "Burn to love ya" sambil membawa gergaji mesin.

Lalu Lia tampak di dalam sebuah butik berpakaian serba putih dengan sisi lain dirinya yang berpakaian hitam-kuning, Chaeryong yang duduk di atas sebuah kotak besar, dan diakhiri dengan Yeji yang berdiri di miniatur cat tower berukuran besar dengan pakaian jumpsuit dan bergaya layaknya kucing.
 

Dengan hadirnya kendaraan besar menyerupai bulldozer yang menghancurkan mobil di depannya, teaser ini diakhiri dengan ucapan "LOCO" dan ditutup dengan logo dari lagu utama tersebut.

Berdasarkan teaser ini, diperkirakan lagu LOCO akan membawakan tempo yang kental dengan aliran pop dansa dengan bass yang kuat. Tidak hanya itu, lagu ini juga akan menghadirkan musik yang didasarkan dengan instrumental yang kental dengan unsur synthesizer yang menjadi ciri khas tim produser Galactika.

ITZY akan melakukan comeback di Korea Selatan yang kedua dengan album studio CRAZY IN LOVE dan lagu utama LOCO pada 24 September 2021 pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB.

Ingin tahu lebih lanjut dari cuplikan keseluruhan lagu di dalam album ini? Simak video spoiler album di bawah ini, Genhype!




Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ini 4 Kegiatan Sakral saat Festival Mooncake

BERIKUTNYA

Mendengarkan Musik Bikin Susah Tidur, Kok Bisa?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: