Game FarmVille (Zynga)

Zynga Rilis Video Sneak Peak FarmVille 3

21 September 2021   |   14:56 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Perusahaan pembuat video gim jejaring sosial, Zynga, meluncurkan video cuplikan (sneak peak) untuk judul permainan FarmVille 3 yang bakal hadir ke perangkat seluler. Gim pertanian dan peternakan itu menjadi penerus dari seri sebelumnya yang populer.

Video teaser berdurasi 25 detik yang diunggah di akun YouTube ZyngaNetwork itu menunjukkan beberapa hewan peliharaan yang riang gembira di sebuah peternakan, lengkap dengan petani/peternak yang mengurusi mereka.
 

Gim FarmVille 3 memungkinkan pemain untuk membangun lahan yang memuat peternakan dan pertanian, dari awal hingga mengembangkannya sedemikian rupa. Nantinya mereka bisa melakukan cocok tanam memelihara hewan dan lain sebagainya.

Gim tersebut diketahui menampilkan kemampuan baru untuk membiakkan dan memelihara bayi hewan lebih dari 150 varietas unik, termasuk kida, babi, alpaka hingga rubah kutub.

Perusahaan menyebut bakal memberikan update informasi secara berkala di masa mendatang. Akan tetapi, hingga saat ini masih belum ada informasi pasti terkait jadwal perilisan gim seluler terbaru dari seri FarmVille Zynga tersebut.

Sebagai informasi, gim FarmVille awalnya dikembangkan sebagai aplikasi di dalam platform Facebook. Dirilis pertama kali pada Juni 2009. Pada masanya, ini merupakan salah satu gim paling populer dengan lebih dari 61 juta pengguna aktif.

Selanjutnya, gim ini terus mengembangkan waralabanya dengan beberapa judul dan melebarkan sayap ke platform seperti seluler, baik Android maupun iOS. Judul lain dari seri ini antara lain FarmVille 2: Country Escape dan FarmVille 2: Tropic Escape.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Waspadai 5 Toxic pada Anak Akibat Orang Tua Tak Simpatik

BERIKUTNYA

Anupam Tripathi Pikat Penonton lewat Perannya dalam Squid Game

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: