Yang Yo-seob HIGHLIGHT. (Dok. Around Us Entertainment)

Yang Yo-seob HIGHLIGHT Kian Melankolis dalam Lagu BRAIN

20 September 2021   |   19:26 WIB

Konsep yang melankolis nan elegan kembali dihadirkan oleh Yang Yo-seob HIGHLIGHT melalui lagu utama BRAIN dari album studio full-length Chocolate Box! Dengan aliran R&B medium, melodi yang trendy dan bagian chorus yang menarik, lagu ini berusaha menangkap emosi melankolis tentang perasaan dari memori seseorang yang belum hilang.

BRAIN ditulis dan digarap oleh KZ, Kim Tae-yeong, dan DINT. KZ dan Kim sendiri pernah bekerja untuk beberapa lagu di dalam album EP terbaru HIGHLIGHT, The Blowing, yang rilis pada Mei 2021. Sementara DINT diperkirakan baru pertama kalinya bekerja bersama Yo-seob untuk proyek comeback solo pertamanya di tahun ini.
 

Konsep gelap yang berbeda dengan citranya yang lembut menjadikan comeback ini berbeda dengan comebacknya pada 2019 maupun debutnya pada 2012. Kepada Xports News, dia mengatakan bahwa hal ini bertujuan untuk menunjukkan sisi lain dari dirinya setelah sekian lama.

Lalu, dia juga bercerita bahwa koreografi yang disajikan lebih sulit karena lagunya yang bertempo cepat dan lagunya yang berkonsep gelap sehingga hal ini dirasa baik jika dia bisa menyesuaikannya dengan suasana yang diciptakan dari lagu BRAIN.

"Saya pikir ini akan bisa sesuai hingga saya kehilangan berat badan. Saya juga menjaga pola makan saya," tambahnya setelah dia mengungkapkan bahwa persiapan comeback kali ini membuatnya kehilangan berat badan sebesar tujuh kilogram.

Album Chocolate Box memiliki 12 trek lagu termasuk BRAIN yang digarap oleh tim produser yang berbeda-beda seperti Gyuberlake yang telah bekerja bersama Yo-seob dan HIGHLIGHT sejak 2016, penyanyi dan penulis lagu Colde, dan lainnya. Tak hanya itu, album ini juga menghadirkan beberapa artis dalam jajaran featuringnya seperti solois Minseo, rapper pH-1, dan solois SOLE.

Album ini beserta dengan lagu utama BRAIN bisa dinikmati di platform streaming musik dan kanal Youtube resmi HIGHLIGHT mulai hari ini, Senin (20/9).
 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Bunda, Pakai 5 Trik Ini Biar Anak Mau Makan Sayur

BERIKUTNYA

35 Foto & Video Lolos Program Partisipasi Pameran Poros Galeri Nasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: