Lindsey Jordan. (Dok. Twitter Snail Mail)

Snail Mail Umumkan Rilis Album Kedua dengan Single Valentine

20 September 2021   |   15:56 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Setelah 3 tahun sejak merilis album debutnya, Lush, solois, gitaris dan penyanyi-penulis lagu Lindsey Jordan mengumumkan bahwa album keduanya yang ditunggu-tunggu akan dirilis melalui Matador Records pada 5 November 2021.

Bertajuk, Valentine, album dari proyek solonya yang diberi nama Snail Mail ini ditulis pada 2019-2020 dan direkam dengan bantuan produser Brad Cook.

"Saya ingin menggunakan waktu sebanyak mungkin pada rekaman ini untuk memastikan saya senang dengan setiap detail sebelum merilisnya kepada kalian semua," kata Jordan dalam sebuah pernyataan.

Setelah menunda tur 2020, Snail Mail kembali melakukan perjalanan di Amerika Serikat pada November sebelum terbang ke Eropa pada 2022.

Snail Mail merilis single dari albumnya pada Rabu (15/9), bersamaan dengan video klip dramatis yang disutradarai oleh Josh Coll. Jordan turut menyampaikan pengalaman berkesannya bekerja dengan Coll untuk klip ini.

"Menyaksikan beberapa gambar jahat di kepala saya bermetamorfosis menjadi alur cerita yang indah ini dan akhirnya menjadi visual yang nyata adalah salah satu pengalaman paling berharga dalam hidup saya. Kami terhubung dengan minat serupa antara teror dan keindahan yang menghancurkan," saat dia menjelaskan video musiknya yang penuh darah.

Dalam video klip yang bergaya retro, Jordan berperan sebagai karakter yang dikhianati oleh seorang kekasih di sebuah pesta makan malam. Dia memakan banyak kue untuk meredam kesedihannya dan kemudian membunuh pria yang mencuri pasangannya.

“Fuck being remembered,” dia bernyanyi diiringi riff gitar. “I think I was made for you.”

Untuk mempromosikan album keduanya, Jordan akan melangsungkan tur dimulai dari Richmond, Virginia, pada 27 November 2021. Setelah tur Eropanya selesai awal 2022, dia akan kembali ke Amerika pada musim semi dan melanjutkan tur yang berakhir di Nashville pada 8 Mei 2022.

Simak video klipnya di bawah ini bersama dengan track list untuk album kedua Snail Mail, Valentine:

‘Valentine’ Tracklisting:
 
  1. Valentine
  2. Ben Franklin
  3. Headlock
  4. Light Blue
  5. Forever (Sailing)
  6. Madonna
  7. c. et. al.
  8. Glory
  9. Automate
  10. Mia
Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ini Loh Perbedaan RAM dengan ROM pada Smartphone

BERIKUTNYA

Heboh Hilangnya Selebgram AS Gabby Petito, Begini Kronologinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: