Dowoon DAY6. (Dok. JYP Entertainment)

Dowoon DAY6 Beri Warna Baru dalam Single Suddenly

20 September 2021   |   15:37 WIB

Meski Genhype telah mengetahui sedikit dari perincian single digital yang akan dirilis pada pekan depan, kali ini Dowoon memberikan lebih banyak bocoran tentang partisipasinya dalam foto informasi trek dengan kartun yang didominasi oleh warna biru muda dan putih yang dirilis di media sosial DAY6. 

Dalam visual tersebut, single perdana dari drummer DAY6 tersebut hanya menghadirkan dua trek yaitu lagu Suddenly (judul terjemahan) beserta dengan musik instrumental dari lagu tersebut.

Suddenly akan menjadi lagu pertama yang menghadirkan partisipasi penuh dari drummer kelahiran tahun 1995 itu mulai dari penulisan lagu dan penggarapan lagu (composing). Hal ini menunjukkan perkembangannya sebagai seorang musisi dalam produksi maupun penampilan lagu.
 
Tidak hanya dia sendiri, ada juga beberapa tim produksi lagu yang familiar seperti Song Hee-jin yang menjadi featuring di dalam lagu Suddenly dan Kevin Oppa yang pernah bekerja untuk aransemen dalam beberapa lagu DAY6 sejak debutnya seperti I Need Somebody, Habits, Colors, dan My Day.

Menariknya, informasi trek ini menghadirkan satu kalimat bertuliskan "Kapan saya tiba-tiba bisa menjadi diri sendiri?" yang diketahui merupakan bagian dari lirik lagu Suddenly.

Suddenly akan dirilis secara daring melalui platfrom streaming musik pada 27 September 2021. Nantikan informasi selanjutnya, Genhype!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Jangan Anggap Sepele Sakit Pinggang, Bisa Jadi Tanda 7 Penyakit Ini!

BERIKUTNYA

Ini Loh Perbedaan RAM dengan ROM pada Smartphone

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: