Nussa (YouTube/Nussa Official)

Sederet Bintang Ternama Menjadi Pengisi Suara Film Nussa

20 September 2021   |   14:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film animasi Nussa akan tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021. Sederet bintang ternama dikabarkan menjadi pengisi suara film garapan Visinema Pictures dan studio animasi The Little Giantz ini. Tak hanya anak-anak, sejumlah bintang film senior juga dikabarkan terlibat.

Dalam rilis yang Hypeabis.id terima, sederet bintang ternama yang akan menjadi pengisi suara dalam film Nussa antara lain Muzakki Ramdhan (Nussa), Ocean Fajar (Rara), Malka Hayfa Asyari (Abdul), Ali Fikry (Jonni), Widuri Puteri (Syifa), hingga Fenita Arie (Umma), dan Alex Abbad (Abba).

Adapun bintang besar yang juga turut serta mengisi suara dalam film animasi ini antara lain Maudy Koesnaedi (Mama Jonni), Imam Darto (Papa Jonni), Dewi Sandra (Tante Dewi), Opie Kumis (Babe Jaelani), Asri Welas (Bibi Mur), Hamka Siregar (Pak Ucok), dan Raisa Andriana (Bu Anggi).

(Baca juga: Tawarkan Kualitas Animasi Terbaik, Film Nussa Tayang di Bioskop 14 Oktober)

Sebelumnya, Genhype sudah bisa melihat trailer film Nussa di kanal Youtube Visinema dan Nussa Official, serta Instagram @filmnussa.

Anggia Kharisma, produser film Nussa, mengungkapkan pihaknya ingin menunjukkan kepada penonton rasa nostalgia sembari mengingat masa-masa ketika sedang asik bermain, bertualang, dan berimajinasi bersama sahabat dekat dengan pemutaran trailer film Nussa.

“Dengan dirilisnya offical trailer film Nussa, saya berharap nantinya teman-teman dapat merasakan kembali memori dan kenangan ketika kecil,” terang Anggia.
Mereka secara totalitas ikut menyumbangkan suara mereka guna meramaikan karakter-karakter baru di film Nussa lho Genhype.

Jika ingin menyaksikan film animasi Nussa, maka Genhype bisa membeli tiket special screening secara daring melalui M-TIX.

Untuk diketahui, akan terdapat penayangan special screening pada 25-26 September 2021, dan akan tayang lebih dahulu di beberapa kota seperti Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Tawarkan Kualitas Animasi Terbaik, Film Nussa Tayang di Bioskop 14 Oktober

BERIKUTNYA

10 Tanda Penyakit Ginjal yang Harus Diwaspadai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: