Film Nussa (Dok. GoodWork Indonesia)

Tawarkan Kualitas Animasi Terbaik, Film Nussa Tayang di Bioskop 14 Oktober

20 September 2021   |   13:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film animasi Nussa garapan Visinema dan studio animasi The Little Giantz akhirnya resmi akan tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021, dan Genhype juga sudah bisa mulai melihat trailer film di kanal Youtube Visinema dan Nussa Official, serta Instagram @filmnussa.

Dalam rilis yang Hypeabis.id terima, Anggia Kharisma, produser film Nussa, mengungkapkan pihaknya ingin menunjukkan kepada penonton rasa nostalgia sembari mengingat masa-masa ketika sedang asik bermain, bertualang, dan berimajinasi bersama sahabat dekat dengan pemutaran trailer film Nussa.

“Dengan dirilisnya offical trailer film Nussa, saya berharap nantinya teman-teman dapat merasakan kembali memori dan kenangan ketika kecil,” terang Anggia.

Tidak hanya fokus pada pesan dan ceritanya, film Nussa juga memiliki visual yang diklaim berkelas lho Genhype.

Apabila sebelumnya teaser trailer dan poster karakter Nussa mendapat respons positif mengenai visualnya, maka dia menuturkan official poster kali ini akan menunjukkan lebih detail lagi mengenai visual film Nussa.

Bony Wirasmono, sutradara film Nussa, mengungkapkan pihaknya sampai mengembangkan teknologi animasi baru yang berbeda dari serialnya untuk mengerjakan film Nussa.

“Dalam pengerjaan Nussa, visual dan teknologi adalah dua hal yang juga sangat diperhatikan oleh saya dan tim. Kami bahkan memperkuat dan mengembangkan beberapa teknologi baru yang berbeda dari serial Nussa,” katanya.

Salah satu teknologi tersebut adalah menggunakan teknologi hair-system, yakni setiap helai rambut karakter film Nussa dibuat satu persatu.

Sebagai contoh, pada karakter Abdul saja, pihaknya memberikan sekitar 200.000 helai rambut demi mendapatkan visual terbaik.  

“Saya berani bilang, kualitas animasi film Nussa adalah yang terbaik yang pernah saya kerjakan,” katanya.

Dia menuturkan pengembangan dari beberapa teknologi animasi pada film Nussa akan memberikan pengalaman menonton terbaik ketika menonton filmnya secara langsung di Bioskop.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Bintang The Crown Rayakan Kemenangan Emmy Awards dari London

BERIKUTNYA

Sederet Bintang Ternama Menjadi Pengisi Suara Film Nussa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: