ENHYPEN (Dok. ENHYPEN/Twitter)

6 Personel ENHYPEN Sembuh dari Covid-19, Siap Comeback Oktober!

17 September 2021   |   11:21 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar baik nih untuk para Engene! Setelah menjalani isolasi mandiri karena terinfeksi Covid-19, keenam anggota ENHYPEN dinyatakan telah pulih kembali. Hal itu diumumkan oleh pihak agensi, Belift Lab, dalam keterangan resminya pada Kamis (16/9). 

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, dan Ni-ki telah dinyatakan sepenuhnya pulih dari Covid-19. Mereka telah dipulangkan dari fasilitas perawatan mereka dan tidak lagi dikarantina,” ungkap pihak agensi.

Selain itu, pihak agensi juga menginformasikan bahwa album studio pertama ENHYPEN akan dirilis pada bulan Oktober. Beberapa detail dari rencana peluncuran album tersebut akan diumumkan dalam beberapa waktu mendatang.

“Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan sepenuhnya mematuhi langkah-langkah pengendalian Covid-19 oleh pemerintah,” imbuh pihak agensi.
 

Untuk merayakan kesembuhan mereka, ENHYPEN juga terlihat memposting dua foto di akun twitter resmi mereka. Kedua potret itu memperlihatkan para anggota yang melakukan selfie dan berfoto di cermin dengan menggunakan masker.

“Grup lengkap ENHYPEN! Kami merindukanmu, Eugene!” tulis mereka lewat akun @ENHYPEN_members.

Sementara itu, dengan mempertimbangkan kondisi kesehatan para anggotanya, pihak agensi sebelumnya mengumumkan ENHYPEN  batal tampil di konser KCON-TACT HI 5 yang akan dilaksanakan secara daring pada 18-26 September 2021. Meskipun begitu, belum ada perkembangan apakah mereka akan tetap tampil setelah kabar pemulihan kesehatan para personel.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Lebih Enak Kopi Merek Terkenal atau Pinggiran? Berikut Risetnya di Korea!

BERIKUTNYA

Surat Vaksin Perjalanan Internasional Telah Terintegrasi di Aplikasi PeduliLindungi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: