Film The Bodyguard. (Dok. Warner Bros. Pictures)

Film The Bodyguard Akan Dibuat Ulang

16 September 2021   |   14:58 WIB

Bagi Genhype yang menyukai film-film romantis thriller dari tahun 1990an, siap-siap karena rumah produksi Warner Bros akan menyiapkan versi remake atau buatan ulang dari film ikonik mendiang penyanyi Whitney Houston dan aktor Kevin Costner, The Bodyguard.

Variety melaporkan bahwa film ini nantinya akan dibuat dengan inspirasi dari film rilisan tahun 1992 tersebut.

Warner Bros. menghadirkan Matthew López sebagai penulis naskah untuk proyek ini, di mana López dikenal sebagai salah satu pengarang drama dan penulis naskah untuk pertunjukan The Inheritance yang mendapakan nominasi di penghargaan bergengsi untuk broadway Tony Awards pada 2020.

Selain López, beberapa kru yang akan terlibat di dalam proyek ini adalah Lawrence Kasdan, Dan Lin, dan Jonathan Eirich di kursi produser sedangkan Nick Reynolds di kursi produser eksekutif. Kasdan sendiri diketahui sebagai penulis naskah dan produser untuk film orisinalnya.

Hingga saat ini, proyek film remake ini masih dalam tahap pengembangan awal sehingga belum ada proses casting atau pencarian aktor yang akan bermain untuk film ini.

The Bodyguard merupakan film yang dirilis pada tahun 1992 dan disutradarai oleh Mick Jackson. Film ikonik ini merupakan film debut mendiang Houston sebagai aktris sekaligus film tersukses kedua di pasaran pada masa itu dengan total pendapatan sebesar USD$411 juta pada saat perilisannya.

Selain film, lagu soundtrack orisinal film ini juga populer hingga sempat memenangkan penghargaan Grammy Awards untuk kategori Album of the Year pada tahun 1994. Single dari album ini, I Have Nothing dan Run to You mendapatkan nominasi di Academy Awards ke-65 untuk kategori Best Original Song pada tahun 1992.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Air Purifier atau Ionizer? Mana yang Bagus?

BERIKUTNYA

Ini Loh Enam Tren Percakapan di Twitter Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: