Ilustrasi beauty influencer (Dok. Unsplash/Johan Mouchet)

Beauty Influencer Kian Percaya pada Brand Skincare Lokal

15 September 2021   |   20:08 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Genhype pasti setuju ya kalau skincare dari brand lokal tengah naik daun dalam beberapa tahun terakhir ini. Nah, ternyata perkembangan brand skincare lokal ini juga tidak lepas dari dukungan dari para beauty influencer yang banyak me-review dan memberikan apresiasi terhadap produk lokal.

Dengan banyaknya review-review jujur dari para influencer tersebut akhirnya membuat masyarakat makin mempercayai keunggulan dari brand-brand lokal.

Salah satu beauty influencer yang review-nya dianggap dapat berdampak pada para pencinta produk kecantikan di Indonesia ialah Abel Cantika.

“Dari awal muncul ke medsos aku memang suka banget sama produk lokal, apalagi jika memang memiliki kualitas bagus dan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Abel juga merasa sangat senang dengan hadirnya produk perawatan kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang kini banyak dihadirkan oleh brand lokal sehingga masyarakat dari kelas sosial manapun bisa menggunakan skincare.

Dia pun mengakui bahwa produk skincare lokal mengalami perkembangan dan perubahan yang signifikan baik dari segi kualitas maupun kandungan yang ada di dalamnya.

Selain itu, dia juga melihat bahwa skincare lokal memiliki nilai lebih karena disesuaikan dengan iklim yang ada di Indonesia.

“Kalau dulu kan orang mikirnya enggak semua bisa pakai skincare, karena didominasi produk luar dengan harga yang cukup tinggi. Kalau sekarang dengan adanya brand lokal yang memiliki kualitas tidak kalah bagus tetapi harganya terjangkau, semua orang bisa menggunakan skincare,” tuturnya.

Di samping itu, Abel juga merasakan peningkatan kualitas skincare lokal yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Dia sendiri merasakan pada masa awal kehamilan masih ada kekhawatiran menggunakan skincare lokal sehingga dia pun membeli produk dari luar negeri.

Namun pada akhir masa kehamilan, ternyata dia menemukan cukup banyak brand lokal yang mengeluarkan produk skincare yang diklaim aman untuk ibu hamil dan menyusui, seperti salah satunya adalah Somethinc.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Yuk Ikut Kompetisi Mural Bertema Pecinan di Pantjoran PIK

BERIKUTNYA

EXO Kai Didapuk Jadi Duta Global Seoul Fashion Week

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: