Frank Ocean dan boneka robotnya (Dok. Instagram/Frank Ocean @blonded)

Boneka Robot sampai Pedang Perak, Simak 3 Aksesori Unik di Met Gala 2021

15 September 2021   |   16:45 WIB

Tidak hanya aksesori berupa tas, clutch, hiasan kepala atau headpiece, dan perhiasan, tapi Met Gala 2021 juga mempertemukan publik dengan sejumlah aksesori unik maupun aneh yang dikenakan oleh para figur publik yang diundang di dalam acara tersebut.

Sebut saja contohnya adalah Jared Leto yang membawa kepala prostetik menyerupai dirinya saat menghadiri Met Gala 2019 dan Jaden Smith yang membawa potongan rambutnya saat Met Gala 2017. Tahun ini, ada tiga figur publik yang membawa aksesori unik dan aneh. Simak yuk!

1. Frank Ocean
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prada (@prada)


Meski mengenakan setelan yang tampak simpel dari Prada, yaitu jaket dan vest hitam dari beludru, celana jins, dan kaus putih, dan aksesori dari Homer, penyanyi dan penulis lagu Frank Ocean menarik perhatian karena boneka robot yang digendongnya selama sesi karpet merah.

Robot bayi berwarna hijau neon itu mengenakan aksesori gigi dan memakai setelan onesie yang terdiri dari jaket dan celana dengan motif galaksi. Menariknya, robot ini bisa bergerak layaknya seorang bayi.

2. Grimes
 
Salah satu aksesori yang menarik perhatian publik dalam Met Gala 2021 adalah sebilah pedang perak, masker wajah metalik, dan perhiasan menyerupai telinga kurcaci. Akan tetapi, pedang yang dibawanyalah yang menjadi pusat perhatian.

Kepada Vogue, Grimes berbagi bahwa pedang perak tersebut memiliki referensi Eropa Barat pada akhir era Abad Pertengahan atau sekitar tahun 1400. Tidak hanya itu, pedang yang diklaim tidak tajam ini merupakan koleksi permanen Metropolitan Museum of Art atau Met dan dibuat dari salah satu bagian pada senapan Colt AR-15A3.

"Ini diambil dari mereka yang mengambil senapan otomatis milik orang-orang yang sudah tidak ingin memilikinya lalu dibuat dengan melelehkannya dan membuatnya cocok untuk replika dari pedang abad pertengahan yang sempurna. Saya pikir ini adalah hal yang keren, saya pikir ini barang yang cantik," tuturnya.

3. Hunter Schafer
 
Dengan balutan setelan dua bagian rancangan Prada yang meliputi halter top dan column skirt, aktris Hunter Schafer menambahkan unsur alter-ego alien dengan aksesori wajah berbentuk bros yang disematkan pada bagian hidung, lensa kontak berwarna putih yang menyerupai mata serangga, dan aplikasi kuku dari gelas imitasi yang dipahat menjadi bentuk sulur.

Bros wajah berwarna putih-emas yang digunakan aktris pemain serial Euphoria ini dirancang oleh desainer Evangeline AdaLioryn yang dikenal sebagai ahli keramik yang juga mendesain aksesori berbentuk unik. Sementara itu kuku imitasinya dibuat oleh Grace Wardlaw bersama dengan seniman kuku Sojin Oh, membuat terciptanya kesan dingin dan menyeramkan dalam penampilannya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Rutin Minum Teh Hijau Bisa Turunkan Hipertensi

BERIKUTNYA

Keperluan Cetak Dokumen Berkurang, Begini Kondisi Pasar Printer

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: