Penampilan MAMAMOO dalam teaser video klip mumumumuch (Dok. MAMAMOO/Twitter)

MAMAMOO Rilis Teaser Video Klip Single Anyar mumumumuch

15 September 2021   |   13:27 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Jelang perilisan album kompilasi, MAMAMOO baru-baru ini meluncurkan teaser untuk video musik dari single mereka yang bertajuk mumumumuch. Video klip berdurasi satu menit kurang itu menampilkan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa yang melakukan quality time seperti menikmati minuman dan berpesta.

Teaser itu juga menampilan beberapa adegan dari kuartet itu yang tampil di sebuah resor dengan latar belakang perbukitan ungu yang tampak eye catchy.

Kabarnya, lagu tersebut akan dirilis bersamaan dengan album kompilasi grup tersebut yang diberi judul I Say MAMAMOO: The Best. Album tersebut akan menampilkan lagu-lagu terbaik mereka yang akan merefleksikan tujuh tahun kiprah bermusik girlband K-pop tersebut.

Selain itu, album tersebut juga akan terdiri dari 21 lagu yang merupakan hit favorit dari para MooMoo (sapaan penggemar MAMAMOO) serta dua lagu baru berjudul mumumumuch dan Happier Than Ever.
 

MAMAMOO (Dok. MAMAMOO/Twiter)

MAMAMOO (Dok. MAMAMOO/Twiter)

Rilisan itu juga mencakup versi 2021 dari beberapa lagu populer mereka seperti I Miss You, Piano Man, dan Decalcomanie yang semuanya telah direkam ulang. Adapun, beberapa lagu lainnya akan di-remix dengan aransemen baru seperti di antaranya versi rock dari gogobebe, versi remix dari Hip, serta versi funk boost dari Yes I Am.

Sementara itu, perilisan album ini juga akan menjadi yang pertama setelah sebelumnya MAMAMOO merilis album mini ke-11 bertajuk WAW pada Juni 2021. Itu akan menjadi momen kembalinya Solar, Moonbyul, dan Hwasa setelah pembaruan kontrak dengan RBW Entertainment.

Adapun, meski telah keluar dari agensi RBW, Wheein dikabarkan sedang berdiskusi mengenai kelanjutan kariernya dengan agensi THE L1VE milik Ravi VIXX. Dia juga disebut telah menandatangani persetujuan dengan RBW untuk tetap berpartisipasi dalam seluruh kegiatan MAMAMOO, mengingat dirinya masih menjadi anggota di kuartet tersebut.
 



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

5 Fakta Menarik Masyarakat Adat yang Perlu Kamu Ketahui

BERIKUTNYA

Trailer Drama Jirisan Hadirkan Perjalanan Gunung yang Menantang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: