A Person Like You. (Dok. JTBC)

Go Hyun-jung Terjebak 'Lingkaran Setan' dalam Drakor A Person Like You

07 September 2021   |   21:36 WIB

Bagi Genhype yang sudah mulai mencari-cari serial drama Korea Selatan yang akan tayang pada Oktober 2021, drama A Person Like You perlu dicatat menjadi salah satu daftar tontonan kalian karena drama yang dibintangi oleh Go Hyun-jung dan Shin Hyun-been ini bakal mengudara bulan depan.

Tidak hanya menjadi drama dari stasiun televisi JTBC pertama di bulan tersebut, drama ini juga akan mengambil slot pertama di hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu Korea Selatan atau 20.30 WIB setelah perubahan jam penayangan untuk menyesuaikan kebutuhan penonton.

 
Poster serial drama A Person Like You. (Dok. JTBC)
A Person Like You bercerita tentang seorang perempuan yang mendedikasikan diri untuk memenuhi keinginannya dan perempuan lain yang kehilangan semangat hidup akibat orang lain.

Drama ini akan menyajikan cerita orang-orang yang terjebak dalam 'lingkaran setan' yaitu kisah perselingkuhan, korupsi, dan pembalasan dendam di sepanjang drama.

Go akan berperan sebagai Jung Hee-joo, perempuan yang hidup dan tumbuh dalam kemiskinan yang kemudian sukses sebagai seniman dan penulis esai.

Dia hidup di keluarga yang bahagia dan berkecukupan. Meski hidupnya terkesan lengkap, dia masih menyimpan rasa kesepian seiring dengan berjalannya waktu.

Sementara itu Shin akan berperan sebagai Goo Hae-won yang hidup di lingkungan yang baik. Akan tetapi, dirinya terluka setelah pertemuannya dengan Hee-joo sehingga kehidupannya mulai berantakan.

Selain Go dan Shin, aktor lainnya seperti Kim Jae-young dan Choi Won-young juga dikonfirmasi akan membintangi drama adaptasi novel karangan Jung So-hyun yang berjudul sama.

Mengutip dari Soompi, drama ini akan menggandeng Yoo Bo-ra sebagai penulis naskah. Yoo diketahui pernah memegang beberapa proyek drama Korea seperti Secret, Snowy Road, dan Just Between Lovers.

A Person Like You akan tayang perdana mulai 13 Oktober 2021 di stasiun televisi JTBC.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Reality Show House on Wheels Makin Seru Bareng Sehun EXO

BERIKUTNYA

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Loh Bedanya Gula Aren & Gula Merah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: