Fotografer Hunter Abrams curi perhatian di karpet merah Met Gala 2021. (Dok. Twitter/@Katiee2105)

Fotografer Berambut Merah di Met Gala Curi Perhatian Netizen

14 September 2021   |   20:33 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Met Gala 2021 penuh dengan tamu A-listers, dari Jennifer Lopez yang tampil bak koboi, Kendall Jenner dalam bodysuit kristal, hingga Emily Blunt yang tampak seperti malaikat. Dengan begitu banyak selebritas kelas atas dengan penampilan mencolok, sungguh mengherankan jika ada orang lain yang bisa menarik perhatian.

Namun hal ini kerap terjadi dari waktu ke waktu, di mana non-undangan mendapatkan spotlight yang sama terangnya dengan para selebriti.

(Baca juga: Konsep Dune hingga Motif Peta, Ini 5 Busana Unik di Met Gala 2021)

Di Met Gala kali ini, Hunter Abrams, seorang fotografer yang berbasis di New York diundang untuk hadir ke acara tersebut dan bertugas untuk meliput kedatangan para selebriti di karpet merah. 
 

Akan tetapi, ketika dia turut tertangkap kamera dari rekan media yang lain, rambut merahnya yang menyala di Met Museum justru menarik perhatian netizen di Twitter.

Dia terlihat mengenakan terusan berwarna gradasi ungu dan biru lengkap dengan masker dan alat kerjanya, dua buah kamera berukuran besar.

Abrams beberapa kali tertangkap kamera dan salah satu fotonya yang paling jelas adalah ketika dia berada satu frame dengan Billie Eilish.

Kalau Genhype ingat, kejadian serupa pernah terjadi di Golden Globes 2019 ketika seorang model perempuan yang memegang nampan berisi botol air mineral merek Fiji terlihat di beberapa foto pada sesi karpet merah.

Namun, sang Fiji Water Girl justru dianggap mengganggu dengan penempatan produknya yang tidak nyaman dilihat. Keberadaannya bahkan mendapatkan keluhan dari para tamu.
 

SEBELUMNYA

Google Bakal Luncurkan Android 12 dalam Waktu Dekat

BERIKUTNYA

Penting untuk Masa Tua, Yuk Intip Hidup Sehat ala Agnez Mo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: