Lil Nas X di Met Gala 2021. (Dok. Instagram Versace @versace)

Lil Nas X Tampil dengan 3 Set Pakaian Berwarna Emas di Met Gala 2021, Apa Saja?

14 September 2021   |   09:51 WIB

Tahun ini, Met Gala kembali hadir dengan konsep yang berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dengan tema In America: A Lexicon of Fashion, para bintang yang hadir akan membawakan gaya khas Amerika dengan berbagai variasi mulai dari setelan berwarna terang hingga detail yang bersinar.

Salah satu pakaian yang menjadi perhatian di dalam Met Gala 2021 adalah setelan tiga lapis berwarna emas yang dikenakan penyanyi Lil Nas X yang didesain oleh rumah mode Versace. Dalam penampilan perdananya, Lil Nas X memakai sebuah jubah berwarna emas yang kemudian dibuka dengan mengungkapkan setelan baju zirah berwarna emas.

Lebih menarik lagi, setelan baju zirah yang dibuka lalu menunjukkan penyanyi lagu Montero itu mengenakan sebuah bodysuit berwarna hitam dengan aksen keemasan. Dalam wawancara dengan Vogue, setelan tiga lapis ini menyimpan makna tentang dirinya di dalam industri musik Amerika Serikat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MONTERO (@lilnasx)


"Saya akan mulai dari royalti. Seperti jubah, kita takkan menunjukkan apapun. Lalu kita mulai menunjukkan lebih banyak lagi. Jadi ini seperti saya saat masuk ke industri tanpa ada yang tahu siapa saya. Lalu kita masuk ke baju zirah, ini seperti ketika saya sudah mulai terbuka dan ini membuat saya benar-benar membuka diri. Inilah yang kemudian mengarahkan saya pada pakaian ini," jelasnya sambil menunjukkan bodysuit yang dikenakannya.

Mengenai eksplorasinya terhadap pakaian ini, Lil Nas X bercerita kepada Billboard bahwa dia merasa kebebasan untuk mengekspresikan visinya di dalam berbagai karya seni terutama musik dan fesyen di tengah pandemi Covid-19 membuatnya berpikir dan belajar tentang cara untuk tidak mempedulikan pikiran orang lain demi memanfaatkan kesempatan yang ada.

Meski ini adalah partisipasi perdana dari pemenang Video of the Year di acara penghargaan MTV Video Music Awards 2021 di Met Gala, Lil Nas X telah menghadirkan sesuatu yang unik melalui beberapa penampilannya di karpet merah.

Baru-baru ini, dia menghadiri sesi karpet merah dari MTV VMA 2021 dengan mengenakan setelan yang mengombinasikan setelan jas dan gaun berwarna ungu pucat.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Simak Penjelasan Kenapa Vaksin Johnson&Johnson hanya Satu Dosis

BERIKUTNYA

Muncul Teaser Misterius, aespa Kasih Isyarat Bakal Comeback

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: