Johnny NCT. (Sumber gambar: SM Entertainment)

Kunjungi AS, Johnny NCT dikabarkan Akan Hadir di Met Gala 2022

02 May 2022   |   15:59 WIB

Para penggemar boy group NCT dikejutkan dengan kabar bahwa salah satu anggotanya, Johnny, akan menghadiri salah satu acara bergengsi di dunia mode tahun ini. Berdasarkan laporan HeraldPOP, idola berkewarganegaraan Amerika Serikat itu dikabarkan akan hadir di Met Gala 2022.

Kabar yang dirilis, Senin (2/5/2022), diperkuat dengan temuan bahwa Johnny saat ini sudah berada di Amerika Serikat dan sedang menghabiskan waktu di New York. Temuan ini semakin meyakinkan lantaran dia mengunggah beberapa foto saat berada di kota tersebut sejak 30 April 2022.
 

"Czennie (NCTzen), tebak apa? Saya akan pergi ke New York hari ini dan saya tidak bisa mengekspresikan rasa senang yang saya alami. Sudah lama [sejak saya pergi ke New York], sampai jumpa," tulisnya di sebuah unggahan pada 29 April 2022.
 

Jika kabar ini benar, Johnny akan menambah daftar selebriti Korea Selatan yang hadir di Met Gala setelah Siwon Super Junior, Lay EXO, PSY, Rain, Rose BLACKPINK, dan CL. Tidak hanya itu, penampilan perdananya juga akan disambut antusias oleh para penggemar dan kini perhatian ada pada gaya yang akan dibawakannya.

Tahun ini, Met Gala akan kembali diselenggarakan pada Mei 2022 setelah sempat diundur pada September 2021. Dengan tema In America: An Anthology of Fashion, Met Gala 2022 akan berlangsung pada 2 Mei 2022 waktu setempat dan akan dibuka untuk umum mulai 7 Mei 2022.

Tema In America: An Anthology of Fashion merupakan tema lanjutan dari In America: a Lexicon of Fashion sebagai upaya menunjukkan sejarah mode Amerika Serikat pada abad ke-19 dan ke-20. Kali ini, co-chair yang memandu acara ini adalah Regina King, Blake Lively, Ryan Reynolds, dan Lin-Manuel Miranda.

Sementara itu, aktivitas Johnny bersama NCT terakhir dilakukan pada akhir April 2022 melalui konten The NCT SHOW in THE NCT UNIVERSE.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Pophariini Kembali Gelar Festival Musik Multiplatform I Don't Give A Fest

BERIKUTNYA

6 Rekomendasi Oleh-Oleh Unik khas Pantura

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: