Koleksi Musim Semi Coach 2022. (Dok. Coach)

Warna-warni Trendi Koleksi Coach untuk Musim Semi 2022

14 September 2021   |   03:28 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Coach resmi meluncurkan koleksi Stuart Vevers untuk Spring 2022 dengan kembali mengadakan peragaan di New York dan episode khusus Coach TV: Public Access yang dibuat dan bekerja sama dengan Coach Family. 

Mengembangkan pendekatan inovatif, runway Coach menggabungkan pertunjukan langsung dengan format digital untuk merayakan semangat dan energi Kota New York dalam gaya yang baru dan lebih berani.

Babak baru dari karya Stuart Vevers untuk koleksi Coach Spring 2022 ini dibuat sekaligus sebagai tribut kepada Creative Director pertama Coach, Bonnie Cashin. 

Cashin adalah pelopor kreatif di balik tas ikonik turnlock, sebuah karya yang mengekspresikan peran Coach dalam membentuk warisan style khas Amerika.

Menurut Vevers, koleksi musim semi ini menghadirkan visinya saya tentang pembaruan pada fashion Amerika yang terinspirasi oleh warisan tahun 1980-an milik Coach melalui lensa generasi berikutnya.

"Sebuah perayaan dari optimisme penuh warna dari kepala desainer pertama Coach, Bonnie Cashin. Ini adalah koleksi yang saya rancang untuk menanggapi masa-masa suliy yang kita jalani dan harapan untuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah," katanya.
 

Koleksi Musim Semi Coach 2022. (Dok. Coach)
 

Koleksi Musim Semi Coach 2022. (Dok. Coach)

Adapun, koleksi ini mengeksplorasi ready-to-wear dan tas dari koleksi arsip Cashin yang ditata ulang dan disesuaikan dengan visi klasik milik Vevers.

Lewat wajah-wajah baru yang mewakili energi, keragaman dan semangat generasi berikutnya, koleksi ini adalah surat cinta untuk New York sekaligus penghargaan kepada beberapa tempat ikonik seperti Central Park, Zabar’s, Serendipity dan the Brooklyn Bridge serta peran kota New York yang terus menginspirasi orang-orang di seluruh dunia. 

Koleksi ini juga memperkenalkan tas tote yang dibuat bekerja sama dengan pengrajin independen lokal, sebagai salah satu cara Coach untuk mendukung komunitas mode asli New York.

Sebagai bagian dari komitmen Coach dalam kampanye sustainability, seluruh koleksi dibuat agar bertahan untuk waktu yang lama.

Koleksi ini juga menampilkan pembaruan dari Cashin Carry Tote yang dibuat dengan kulit yang ramah lingkungan dan didaur ulang dari sarung tangan bisbol, serta daur ulang denim untuk koleksi vintage ready-to-wear milik Bonnie Cashin.

Sementara itu, Coach berkolaborasi dengan sutradara Ty Evans dan Danielle Aphrodite Nemet serta penulis Amber Schaefer dan Yoni Lotan dalam produksi episode Coach TV: Public Access musim ini.

Anggota Coach Family seperti Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Kki, Luna Maya, Ramla Ali, Jon Batiste, Brother Bin, Quen Blackwell, Bob the Drag Queen, Quincy Brown, Miles Chamley-Watson, Sonia Chew, Fazura, Joe Flizzow, Harry Hill, Boo Johnson, Chaka Khan, Stella Maxwell, dan lainnya juga turut terlibat.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ashira Zamita Kembali dengan Lagu Bukan Salah Cinta

BERIKUTNYA

Dipha Barus & Weird Genius Akan Berbagi Panggung dengan DJ Kelas Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: