Olivia Rodrigo/Lil Nas X/Camila Cabello (Dok. Donatella Versace/Camila Cabello)

5 Kostum Terbaik di MTV Video Music Awards 2021

13 September 2021   |   20:35 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Normani
 

ghg

Normani (Dok.Patrycja Pagas/Instagram)

Penari sekaligus model profesional Normani dikenal sebagai sosok yang kerap tampil seksi dan out of the box. Pada ajang MTV VMA 2021, dia menampilkan sisi liarnya dalam balutan kulit vegan seksi warna putih yang dibuat oleh desainer Patrycja Pagas.

Dia juga melengkapi penampilannya dengan perhiasan, sepatu, nail art dengan warna senada. Pada bagian rambut, dia menguncir tinggi rambutnya dan make up bold yang tidak mencolok.

4. Lil Nas X
 

ff

Lil Nas X (Dok.Donatella Versace/Instagram)

Pelantun Montero (Call Me By Your Name) itu terlihat mengenakan pakaian yang menyerupai penampilan penyanyi AS era 1970-an, Rick James. Nas X tampil dengan setelah Atelier Versace lilac khusus bertaburan kristal yang didominasi warna lavender.

Pada salah satu sisi gaun itu didesain menjuntai yang memperlihatkan dada penyanyi yang memenangkan kategori Video of the Year itu. Dia melengkapi penampilannya dengan sepatu ungu, nail art dan anting putih.

5. Avril Lavigne
 

SFF

Avril Lavigne (Dok. Cristahlea/Instagram)

Salah satu penyanyi yang tak kalah mencuri perhatian di MTV VMA 2021 adalah Avril Lavigne. Pasalnya, penyanyi pop-rock era 2000-an itu hadir setelah lebih dari 18 tahun. Jika biasanya dia identik tampil dengan celana kargo longgar hingga dari pria di karpet merah, kali ini dia mengeksplorasi penampilannya dengan setelan pria yang stylish.

Dia mengenakan setelan kotak-kotak merah muda rancangan Area. Setelan itu memiliki cutting pada bagian dada menampilkan bra kristal buatan Cristahlea di bawahnya. Avril melengkapi penampilannya dengan tas Jimmy Choo berhiaskan berlian yang didominasi warna perak.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Kasus Pembunuhan Rapper 2Pac yang Belum Terpecahkan

BERIKUTNYA

Selain Money Heist, Ini 5 Rekomendasi Tayangan Seru di Netflix

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: