Penampilan Camila Cabello dalam film Cinderella (Dok. Amazon Prime Video/YouTube)

Camila Cabello Tampil Ciamik dalam Trailer Film Cinderella

06 August 2021   |   18:37 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Bukan seperti kisah Cinderella yang kita kenal sebelumnya, penyanyi sekaligus aktor Camila Cabello justru hadir sebagai sosok perempuan yang independen dan tangguh untuk mewujudkan impiannya dalam trailer terbaru film Cinderella yang dirilis pada Senin (3/8/2021). 

Dengan sentuhan yang lebih modern, trailer tersebut justru menampilkan Camila yang berperan sebagai Cinderella menunjukkan tekad kuatnya untuk menjadi desainer fesyen, dan membangun kerajaan modenya sendiri. Cinderella kali ini tidak ditampilkan hanya menjadi sosok perempuan yang mencari seorang pangeran untuk mengubah nasibnya.

Trailer dibuka dengan kemunculan sosok Cinderella (Camila Cabello) yang sedang menjahit pakaian dan merancang lini bisnis fesyen bernama ‘Dresses by Ella’ yang menjadi mimpi besarnya.

Namun, jalannya tak mudah. Cinderella justru diremehkan oleh orang-orang di lingkungannya. “Ada lelucon, gadis ini menganggap dirinya seorang pengusaha,” ujar seorang pria yang meremehkan mimpi Ella dalam trailer tersebut.

Tak hanya itu, tekad Cinderella untuk mewujudkan mimpinya juga tidak didukung oleh ibu tirinya yang antagonis yang diperankan oleh Idina Menzel. Dia melarang Cinderella untuk pergi ke pesta dansa, sehingga menghalangi peluang Cinderella untuk memamerkan gaun buatannya.
 

gg

Camila Cabello di film Cinderella (Amazon Prime Video/YouTube)



Di tengah kesedihannya, datanglah sosok ibu peri yang diperankan oleh Billy Potter hendak menolong Cinderella agar tetap bisa datang ke pesta dansa tersebut.

“Apakah kamu ingin pergi ke pesta dansa itu dan bertemu dengan sekelompok orang kaya yang akan mengubah hidupmu?,” kata ibu peri. 

“Ya,” jawab Cinderella dengan jelas. “Saya baru saja menangis dan menyanyikannya dua menit yang lalu”.

Berkat bantuan ibu peri, Cinderella akhirnya bisa datang ke pesta dansa dan berhasil menarik perhatian para pesohor kaya termasuk sosok pangeran yang menawan.

“Aku memilihmu untuk menjadi putriku,” ujar sang pangeran (Nicholas Galitzine) kepada Cinderella.

Alih-alih langsung terpesona dengan kalimat romantis sang pangeran, Cinderella justru melontarkan sebuah pertanyaan yang berkaitan dengan impiannya, “Lalu bagaimana dengan pekerjaanku,” tanyanya.

Sementara itu, film Cinderella ini ditulis dan disutradarai oleh Kay Cannon, yang juga dikenal karena menulis sitkom Amerika, 30 Rock dan film waralaba Pitch Perfect. Selain Camila Cabello dan Idina Menzel, film ini juga dibintangi oleh Minnie Driver, James Corden, dan Pierce Brosnan.

Film yang diproduksi Sony Pictures ini awalnya direncanakan tayang di bioskop, namun akhirnya para penikmat film hanya bisa menontonnya melalui platform Amazon Prime Video yang akan tayang pada 3 September mendatang.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Valentino Rossi Umumkan Pensiun Setelah 25 Tahun Berkarier di MotoGP

BERIKUTNYA

Sebelum Mencoba Online Dating, Minta Saran Teman tentang 4 Hal Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: