Avril Lagivne (Instagram @avrillavigne)

Avril Lavigne Ajak Penggemar Bernostalgia dengan Sk8er Boi di Video TikTok

24 June 2021   |   14:47 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Avril Lavigne menggandeng legenda skateboarder Amerika Serikat Tony Hawk untuk menandai debut TikToknya. Dalam sebuah video yang diunggah ke akun media sosialnya pada hari Senin (24/6), penyanyi Kanada itu melakukan lip-syncing melalui hit 2002 yang melambungkan namanya, Sk8er Boi.

Dengan latar belakang pantai yang cerah, Lavigne mengenakan celana pendek hitam dan T-shirt, lengkap dengan dasi bergaris merah dan biru.

Saat lagu mencapai bagian chorus, He was a skater boy/She said, See ya later, boy,' kamera bergeser dari Lavigne ke Tony Hawk yang mengenakan dasi sambil melakukan aksi di atas skateboard.
 
@avrillavigne

He was a… @tonyhawk ##GoSkateboarding ##sk8rboi

? Sk8er Boi - Avril Lavigne
Dilansir melalui US Weekly, meskipun sekarang sudah memasuki usia lima puluhan, Hawk adalah ikon skater, setelah menekuni olahraga ini sejak berusia 9 tahun, setelah saudaranya memberinya papan pertamanya, dan menjadi skater profesional hanya dalam lima tahun kemudian.

Hawk mendominasi kompetisi skateboard pada 1980-an dan 1990-an. Dia dinobatkan sebagai top vert -- kependekan dari vertical -- skater setiap tahun dari 1984 hingga 1996. Ia memenangkan 73 gelar dan telah menemukan lusinan gerakan skateboard.

Video TikTok Lavigne juga bertepatan dengan Go Skateboarding Day, perayaan tahunan yang pertama kali dimulai di California pada 2004.

Hawk juga merilis klip pendek di Instagram-nya tentang Lavigne yang sedang bermain skating.

Caption yang menyertainya berbunyi: "Breaking news: Penyanyi Sk8er Boi belajar gerakan skating dari Sk8ter Man tua."

Dalam video tersebut, Lavigne dengan ragu-ragu melompat dan jatuh seraya menahan benturan dengan tangan dan lututnya. Tapi itu tidak menghalangi dia untuk langsung kembali bangkit dan mencoba lagi.

Lavigne mengomentari postingan tersebut: "Terima kasih telah mengajari saya Sk8er Man... legend."

Ini bukan penampilan publik pertama Lavigne di atas skateboard. Bulan lalu, dia memposting video di Instagram tentang dirinya jatuh dari skateboard -- menunjukkan bahwa olahraga itu tidak semudah yang terlihat seperti yang dilakukan Hawk.

"Semoga ini membuatmu tertawa sekeras teman-temanku, aku pun tertawa sepanjang minggu," tulisnya pada keterangan foto yang menyertainya. "Itulah yang saya dapatkan untuk bermain skateboard dengan sandal dan gaun."

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Wow, Ratusan Artefak Curian Ditemukan di Italia

BERIKUTNYA

Mudah Karies, Begini Cara Merawat Gigi Anak Berkebutuhan Khusus

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: