Olivia Rodrigo/Lil Nas X/Camila Cabello (Dok. Donatella Versace/Camila Cabello)

5 Kostum Terbaik di MTV Video Music Awards 2021

13 September 2021   |   20:35 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sempat dilaksanakan secara terbatas tahun lalu, ajang MTV Music Awards 2021 sukses digelar pada Minggu, 12 September 2021 di Brooklyn’s Barclays Center, New York, Amerika Serikat. Dengan kembalinya ajang tahunan ke-38 itu ke satu tempat, para selebritis pun terlihat tampil menawan dengan berbagai gaun yang mereka kenakan.

Acara penghargaan MTV memang dikenal dengan gaya fesyen para bintang yang totalitas saat berjalan di karpet merah. Pada ajang tahun ini, ada penyanyi Megan Fox yang muncul dengan gaun ‘naked’, setelan ungu yang berkilau dari Lil Nas X, Camila Cabello dengan gaun pestanya yang elegan, serta Olivia Rodrigo dengan busana Versace vintage-nya.

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti dengan fesyen terbaik di karpet merah MTV Video Music Awards 2021 versi Hypeabis.id.

1. Olivia Rodrigo
 

d

Olivia Rodrigo (Dok.Donatella Versace/Instagram)

Penyanyi berusia 18 tahun itu tampak siap untuk menggelar kembali Sour Prom dalam gaun Atelier Versace vintage yang dipadukan dengan tulle fuchsia. Gaun tiu berasal dari koleksi couture musim semi tahun 2001, yang bahkan usianya lebih tua dari penyanyi Driver License itu.

Di akun Instagramnya, sang desainer, Donatella Versace, menyebut gaun itu terlihat sangat cocok dikenakan Rodrigo lengkap dengan sepasang anting kupu-kupu. “Saya tahu Versace akan sangat bagus untuk kamu. Saya menyukai tampilan lama ini pada kamu,” tulis Versace.

2. Camila Cabello
 

fh

Camila Cabello (Dok.Camila Cabello/Instagram)

Pemain film Cinderella itu tampak anggun mengenakan gaun bak putri yang ada dalam kisah dongeng. Dengan gaun dalam bentuk korset, kreasi Alexis Mabille Haute Couture itu didominasi oleh warna pink dan merah yang menambah kesan feminim. Gaun itu juga memiliki detail pita berukuran besar.

Cabello juga tampil dengan rambut ditata rapi ke belakang dengan ekstensi rambut panjang dan make up bold dengan detail pink di bagian mata. Dia melengkapi penampilannya dengan anting ear drop dan nail art berwarna pink.
 
1
2


SEBELUMNYA

Kasus Pembunuhan Rapper 2Pac yang Belum Terpecahkan

BERIKUTNYA

Selain Money Heist, Ini 5 Rekomendasi Tayangan Seru di Netflix

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: