Nintendo Switch (Pexels/Lucie Liz)

Menantang, Berikut 5 Game Indie Terbaru di Nintendo Switch

13 September 2021   |   16:19 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Konsol Nintendo Switch telah menjadi salah satu perangkat portabel bermain gim yang populer. Ada banyak permainan video gim yang dapat dijajal di perangkat tersebut, mulai dari gim populer besutan studio ternama hingga gim independen atau yang seringkali disebut indie game.

Setiap bulannya, ada banyak gim independen yang hadir di sistem Nintendo Switch dan dapat dinikmati oleh para pengguna. Genre dari permainan pun beragam mulai dari balap, petualangan, aksi, dan lain sebagainya.

Mengutip laman resmi Nintendo, berikut ini adalah daftar gim indie terbaru yang belum lama ini dirilis di konsol Nintendo Switch:

1. Dodgeball Academia
Dalam gim ini, dodgeball merupakan segala-galanya. Pemain akan masuk ke dalam akademi untuk berlatih dan menjadi juara sekaligus penguasa permainan dodgeball. Permainan video bergenre role playing game ini menampilkan cerita, pertarungan, dan fitur-fitur yang menarik.
 

2. Road 96
Gim permainan peran ini akan membawa pemain ke dalam petualangan epik bertemu dengan banyak karakter di dalam gim yang saling terkait. Setiap keputusan yang diambil pengguna nantinya akan memengaruhi alur cerita petualangan di dalam gim.
 

3. Baldo: The Guardian Owls
Satu lagi gim petualangan dengan grafik dan cerita yang menarik ialah Baldo. Kali ini pemain bisa melakukan eksplorasi di dalam gim open world untuk menguraikan ramalan yang membawa pemain menuju takdirnya. Pengguna akan bertemu dengan banyak karakter dan teka-teki yang menantang.
 

4. Hoa
Hoa merupakan permainan platform teka-teki yang memiliki tampilan memukau, seperti lukisan tangan. Pemain akan memainkan karakter Hoa dan memecahkan berbagai teka-teki berbasis ekplorasi. Seiring berjalannya permainan, pemain juga akan melihat dunia dan cerita yang beragam.
 


5. Art of Rally
Terakhir ialah gim mobil. Tidak seperti gim mobil yang umumnya menyuguhkan permainan balap, Art of Rally menantang pemain untuk menjajal berbagai mode mengemudi. Mereka harus mengatasi 72 tahapan menggunakan trik mengemudi reli mulai dari counter steering, left foot braking, handbrake turns, dan sebagainya.
 



Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

5 Cara Sederhana Mengurangi Emisi Karbon di Rumah

BERIKUTNYA

Perubahan Iklim Ubah Fisik Hewan, Berikut Buktinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: