peluncuran aplikasi CantikID (dok. CantikID)

CantikID Hadir sebagai Aplikasi Telebeauty Pertama di Indonesia

11 September 2021   |   16:04 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Selama masa pandemi ini produk kecantikan tengah naik daun, seiring dengan makin tingginya kesadaran masyarakat khususnya kaum hawa untuk merawat diri. Tingginya kebutuhan tersebut coba diisi oleh CantikID yang menghubungkan klinik kecantikan dan perawatan dengan pelanggan melalui konsultasi online, pembelian produk perawatan, dan beauty booking.

Yunus Sapang CEO CantikID pihaknya hadir sebagai aplikasi telekonsultasi kecantikan, produk, dan perawatan yang terintegrasi pertama di Indonesia dengan jaringan di seluruh Indonesia untuk tele-konsultasi dan marketplace.

“Melalui satu genggaman, masyarakat Indonesia bisa dengan mudah melakukan serta mendapatkan layanan konsultasi tanpa melakukan pertemuan tatap muka, di mana pun dan kapan pun melalui fitur Tele-konsultasi CantikID,” ungkapnya.

Telebeauty pertama di Tanah Air ini juga menyediakan layanan konsultasi online melalui chat dengan beragam dokter kecantikan dan perawatan, beauty advisors, dan MUA yang kredibel—bersertifikat, berpengalaman, dan expert di bidangnya.

Melalui CantikID masyarakat akan dimanjakan dengan fitur yang memudahkan mereka untuk booking ke berbagai pilihan tempat perawatan kecantikan, seperti spa, hair stylist, make-up artist, dan lainnya serta akan terhubung langsung dengan dokter dan ahli kecantikan untuk menuntaskan segala masalah kulit yang dialaminya.
 
“Usai melakukan konsultasi dengan ahli, pelanggan juga dapat langsung memesan produk kecantikan dan perawatan hasil konsultasi (resep & non resep) juga untuk pembelian langsung (tanpa konsultasi) lewat CantikID,” terangnya. 

Di sini, para perempuan juga bisa mendapatkan produk-produk perawatan kecantikan lainnya yang berkualitas dan terpercaya. Pasalnya, CantikID sudah ber-partner dengan puluhan klinik kecantikan, dokter dan beauty advisor, ratusan SKU, dan belasan brand produk kecantikan, di antaranya Mustika Ratu, Glo Skin Klinik, dan yang lainnya.

Yunus mengatakan dari aplikasi ini klinik-klinik perawatan kecantikan pun bisa tumbuh berkembang karena ‘dihidupkan’ oleh konsumen dari segala pelosok negeri dan juga pekerja, seperti MUA, hairstylist, dan lainnya pun bisa mempunyai lahan pekerjaan dan tersertifikasi.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Gandeng Influencer untuk Branding Produk Properti lewat Film

BERIKUTNYA

Cole Haan Rilis Koleksi Musim Gugur 2021 Berdesain Stylish & Praktis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: