Cuplikan film Don't Look Up. (Dok. Netflix)

Bertabur Bintang, Don't Look Up Segera Tayang di Netflix

11 September 2021   |   14:16 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Netflix memberikan sedikit teaser untuk film komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Adam McKay, Don't Look Up, yang diramaikan oleh sejumlah aktor papan atas. Jennifer Lawrence akan berperan sebagai mahasiswi bernama Kate Dibiasky, sementara Leonardo DiCaprio berperan sebagai profesor astronomi bernama Dr. Randall Mindy.

Keduanya mencoba meyakinkan dunia tentang ancaman bencana besar yang diakibatkan oleh komet yang akan bertabrakan dengan Bumi.

Sayangnya, tidak ada orang benar-benar peduli dengan hal ini. Mereka menganggap bahwa memperingatkan umat manusia mengenai komet yang dapat menghancurkan bumi merupakan sebuah fakta yang cukup merepotkan untuk dihadapi.

Dibantu oleh  Dr. Oglethorpe (Rob Morgan), Kate dan Randall pun memulai sebuah perjalanan media yang membawa mereka ke kantor Presiden Orlean (Meryl Streep) yang cuek dan putra sekaligus Kepala Staf Jason (Jonah Hill) yang senang mencari muka, hingga acara siaran pagi The Daily Rip yang dibawakan oleh Brie (Cate Blanchett) dan Jack (Tyler Perry). 

Umat manusia hanya memiliki waktu enam bulan sebelum komet tersebut menabrak Bumi. 

Cuplikan film Don't Look Up. (Dok. Netflix)

Cuplikan film Don't Look Up. (Dok. Netflix)

Sementara itu, mengurus siklus pemberitaan selama 24 jam dan menarik perhatian publik lewat media sosial bukanlah hal yang mudah untuk dijalani. Lantas, apa lagi yang harus dilakukan agar penduduk dunia dapat melihat ke atas dan menyadari bahaya yang mengancam?

Teaser perdana Don’t Look Up juga memperlihatkan sekilas kelucuan dan keseruan upaya Kate dan Randall dalam menyelamatkan dunia. 

Masih banyak bintang-bintang lainnya yang akan beradu akting di film ini, seperti Mark Rylance, Ron Perlman, Timothée Chalamet, Ariana Grande, Scott Mescudi (aka Kid Cudi), Himesh Patel, Melanie Lynskey, Michael Chiklis, dan Tomer Sisley.

Untuk Genhype yang sudah enggak sabar ingin melihat aktor idolanya, film ini akan tayang di bioskop pada 10 Desember 2021 dan  di layanan streaming Netflix pada 24 Desember 2021 secara serentak.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Luna Maya Tampil Dalam Coach Runway di New York Fashion Week 2022

BERIKUTNYA

Gandeng Influencer untuk Branding Produk Properti lewat Film

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: