MONSTA X. (Dok. Starship Entertainment)

MONSTA X Tampil Penuh Sendu di Teaser Klip 'One Day'

09 September 2021   |   15:00 WIB

Boy group MONSTA X akan kembali merilis single berbahasa Inggris melalui lagu One Day, di mana lagu ini diperkirakan akan membawa nostalgia tentang suatu hubungan yang telah kandas melalui lirik, melodi, dan video klip yang akan rilis Jumat (13/9). Kali ini, satu teaser video klip dirilis untuk menggoda penggemar.

Video klip ini menayangkan para anggota dalam setelan berwarna hitam yang menatap sendu terhadap sesuatu yang membawa memori lama mereka, baik melalui barang-barang maupun dari memori yang mereka rasakan. Bagian akhir teaser diakhiri dengan semua anggota MONSTA X berkumpul sambil melihat kembang api dengan tatapan yang sedih.
 


Sebelumnya, MONSTA X telah menggoda penggemar melalui teaser lirik yang berisikan potongan lirik dari lagu One Day dan melodi yang disajikan di dalam lagu tersebut.

"Berharap yang terbaik untuk kamu dengan orang yang baru, tapi mereka tidak akan bisa mencintai kamu seperti saat aku mencintaimu," tulis teaser foto yang dirilis sepekan sebelumnya.Kemudian MONSTA X merilis sebuah teaser video lirik berdurasi 16 detik yang menujukkan lebih banyak cuplikan lirik dan melodi yang akan dibawakan di dalam single ini.
 
Single ini menjadi rilisan berbahasa Inggris terbaru dari MONSTA X setelah sebelumnya merilis album studio keenam berjudul All About Luv pada 14 Februari 2020. Seluruh lagu dari album ini merupakan lagu berbahasa Inggris dengan beberapa lagu populer seperti Who Do U Love? (featuring French Montana) dan Love U.

Baru-baru ini, MONSTA X melakukan comeback melalui album EP kesembilan One of a Kind dengan lagu utama Gambler pada Mei 2021. Setelah promosi selesai, Shownu kemudian menjalankan wajib militer mulai 22 Juli sebagai petugas pelayanan publik.

Single One Day bisa disimpan terlebih dahulu di dalam layanan streaming musik Spotify dan Apple Music melalui fitur pre-save.



Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Bukan Cuma Sehat, Olahraga Meningkatkan Daya Ingat

BERIKUTNYA

Yuk Intip Tampilan Terbaru Jersey Away PERSIB Bandung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: