Cuplikan serial drama Hometown. (Dok. tvN)

Pencarian Kebenaran di Balik Pembunuhan Misterius dalam Teaser Drama Hometown

09 September 2021   |   20:58 WIB

Jelang penayangannya pada akhir September, stasiun televisi tvN merilis teaser baru untuk drama misteri thriller berjudul Hometown. Dibintangi oleh Yoo Jae-myung dan Han Ye-ri, serial drama ini mengangkat kisah tentang upaya pemecahan kasus dari semua pembunuhan misterius yang dilakukan oleh seorang teroris.

Teaser diawali dengan karakter perempuan bernama Jo Jung-hyun yang menatap sebuah tulisan di dinding terowongan yang bertuliskan bahwa ada orang lain yang akan meninggal ditambah dengan sekilas memori dari apa yang disaksikannya.

Sementara itu, detektif Choi Hyung-in ditampilkan sedang mengalami mimpi buruk yang sangat menyeramkan hingga dia sendiri sulit untuk melihanya. Di sisi lain, teroris Jo Kyung-ho yang telah dipenjara duduk dengan ekspresi tenang sambil sesekali bermain korek api di tangannya.

"Apa yang saya sampaikan adalah eksperimen yang sangat sulit. Awal dari cerita ini adalah Anda dan saya," tuturnya sambil memberikan sebuah petunjuk di dalamnya.

Teaser ini ditutup dengan ucapan Jung-hyun yang menyebutkan ada sesuatu yang dia lupakan.
 

Hometown merupakan drama yang berlatar waktu di tahun 1999 dengan mengangkat kasus pembunuhan berantai yang terjadi 10 tahun yang lalu melalui sebuah rekaman suara. Serial drama dengan enam episode dari tvN ini akan tayang perdana mulai 22 September 2021.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Grief Counseling, Konseling yang Kini Dibutuhkan saat Pandemi Covid-19

BERIKUTNYA

Sering Duduk Terlalu Lama? Waspadai dengan 4 Dampak Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: