Dr. Romantic 2. (Dok. SBS)

Drama Korea Dr. Romantic Akan Hadirkan Musim Ketiga, Ini Tanggapan SBS

09 September 2021   |   18:37 WIB

Serial drama Dr. Romantic dikabarkan akan kembali dengan musim ketiganya, di mana aktor Han Suk-kyu dan Ahn Hyo-seop ditarik kembali untuk membintangi drama berlatar belakang lingkungan pekerjaan tenaga kesehatan tersebut.

Seorang representatif industri hiburan menuturkan bahwa sutradara Yoo In-sik yang terlibat dalam dua musim sebelumnya juga akan kembali.
 
Dr Romantic/IMDB
Meski kabar ini telah disambut baik oleh sejumlah penggemar, perwakilan stasiun televisi SBS selaku penyiar mengatakan bahwa kabar tersebut masih dalam pembahasan lebih lanjut. "Kami telah memulai diskusi tentang produksi dari musim ketiga. Belum ada yang bisa diputuskan saat ini," jelasnya sebagaimana dilaporkan oleh JoyNews24.

Jika pembahasan ini telah disetujui, Dr. Romantic 3 diperkirakan akan mengambil waktu penayangan pada musim dingin tahun 2022 dengan tanggal yang akan diumumkan setelah semua sudah diputuskan.
Serial drama Dr. Romantic merupakan serial yang ditayangkan pertama kalinya pada 2016 sebanyak 20 episode. Serial ini menceritakan kehidupan seorang dokter bernama Kim Sa-bu yang pindah dari posisinya sebagai dokter bedah di sebuah rumah sakit besar menjadi dokter di sebuah pedesaan di kota kecil yang bertemu dengan dokter muda bernama Kang Dong-joo dan Yoon Seo-jung.

Sementara itu musim keduanya, yang tayang pada 2020 dengan 16 episode, menceritakan kelanjutan kehidupan Kim Sa-bu yang kemudian bertemu dengan dua orang dokter yang berbeda, yaitu Seo Woo-jin dan Cha Eun-jae saat dia mencoba untuk mengembalikan Rumah Sakit Doldam agar tetap beroperasi bersama dengan dua dokter tersebut.


Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Inilah 5 Tips Buat Pemula yang Ingin Zumba

BERIKUTNYA

Festival Kebudayaan Yogyakarta kembali Digelar, Soroti Pencatatan Budaya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: