Lee Hi. (Dok. AOMG)

Lee Hi Berdansa dalam Lantunan Disko di Video Klip Red Lipstick

09 September 2021   |   17:45 WIB

Solois Lee Hi akhirnya merilis video klip untuk lagu utama Red Lipstick dalam album studio ketiga 4 ONLY! Dengan irama disko yang meriah, lagu ini berpesan bahwa hidup harus tetap berjalan meski banyak hal yang berhenti selama masa pandemi Covid-19.

Kehidupan juga harus dinikmati layaknya masa-masa di mana semua orang bisa berpesta tanpa batasan-batasan yang ada.

Lagu Red Lipstick (feat. Yoon Mi-rae) merupakan lagu beraliran disko pop yang digarap oleh Lee Hi, Chancellor, Purple, dan Cocona sementara liriknya ditulis oleh Lee Hi, Chancellor, dan Yoon Mi-rae. 
 

Kisah di dalam liriknya berfokus tentang bagaimana dua orang yang menikmati waktunya bersama-sama bisa saling menyamankan diri dalam perasaan jatuh cinta.

Sementara itu, video klip ini memperkuat aspek lirik di mana terdapat berbagai pesan rindu dan harapan untuk tetap bisa menjalani hidup di tengah keterbatasan saat ini. 

Beberapa pesan yang disampaikan adalah harapan untuk bisa bertemu kembali dengan orang yang dikasihi, tersenyum tanpa masker, hingga pesan-pesan penyemangat seperti keinginan bahwa waktu sulit tidak akan pernah hilang.

Video klip ini merupakan rilisan ketiga dari album 4 ONLY setelah sebelumnya Lee Hi merilis video klip untuk single pre-release pertama yaitu ONLY dan kedua yaitu Savior yang berkolaborasi dengan B.I. Setelah perilisan ini, Lee Hi akan merilis video klip untuk lagu H.S.K.T (featuring Wonstein).
 

Album studio 4 ONLY yang berisikan 10 lagu telah hadir secara digital layanan streaming musik daring dan secara fisik mulai 28 September 2021. Ingin mencoba mendengarkannya? Simak daftar lagunya di bawah ini!
 


Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Ingin Menata Rumah? Ini 5 Langkah Ciptakan Ruang Multifungsi Nyaman

BERIKUTNYA

Inilah 5 Tips Buat Pemula yang Ingin Zumba

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: