Cover single pre-release ONLY. (Dok. AOMG)

Lee Hi Ceritakan Kisah Cinta Lee Je-hoon & Won Jin-ah dalam Video Klip ONLY

27 August 2021   |   19:30 WIB

Setelah menggoda penggemar dengan sebuah teaser intro dan jadwal promosi untuk album studio ketiganya, 4 ONLY, kini Lee Hi resmi merilis single pre-release pertamanya yang bertajuk ONLY! Single beraliran ballad ini menghadirkan suara merdu nan melankolis dari perempuan kelahiran tahun 1996 itu bersama dengan narasi video yang menyentuh hati.

Lagu ini bercerita tentang bagaimana sepasang kekasih yang saling melengkapi satu sama lain terlepas dari berbagai hambatan dan kekurangan yang mereka miliki.

Hal ini semakin diperkuat dengan video klipnya yang bercerita tentang perjalanan sepasang kekasih dengan transisi dari versi muda dan versi tua secara bergantian hingga di bagian akhir versi ini akan muncul versi tua dari keduanya.
 

ONLY merupakan single pre-release pertama dari dua lagu yang akan dirilis untuk album studio 4 ONLY. Setelah ONLY, pre-release kedua berjudul Savior sempat mengalami penundaan hingga akhirnya dirilis pada 9 September 2021 akibat masalah teknis.
 
Sementara itu, Lee Hi akan merilis tiga video klip berikutnya yaitu Savior pada 3 September, Red Lipstick pada 9 September, dan diakhiri dengan H.S.K.T pada 14 September. 
 
Album 4 ONLY akan dirilis pada 9 September 2021, bersamaan dengan pre-release Savior dan video klip Red Lipstick. Jangan sampai kelewatan kabar terbarunya, Genhype!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Netflix Mulai Uji Coba Konten Game Seluler, Seperti Apa Ya?

BERIKUTNYA

Ini Alasan Vaksin Covid-19 Dosis Ketiga Diperlukan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: