Tampilan jersey away terbaru PERSIB (dok: PERSIB)

Yuk Intip Tampilan Terbaru Jersey Away PERSIB Bandung

09 September 2021   |   15:28 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

PERSIB meluncurkan jersey seragam tandang atau jersey away yang akan digunakan oleh pasukan Pangeran Biru pada musim 2021/2022. Peluncuran jersey tandang PERSIB ini merupakan peluncuran kedua dari serangkaian peluncuran yang dilakukan secara bertahap oleh PERSIB hingga September 2021. 

Mengutip lembar fakta jersey away PERSIB yang diterima oleh Hypeabis pada Kamis (9/9/2021), warna putih dipilih oleh tim asal Bandung itu terinspirasi dari jersey away yang digunakan pada final Perserikatan 1993/1994. Selain itu, desain jersey musim ini juga dilengkapi dengan ornamen biru seperti jersey final edisi terakhir Perserikatan pada bagian kedua lengan. 

Selain menghidupkan kembali sejarah dan kebanggaan di masa lalu ke masa kini, tersirat harapan lain dari inspirasi desain ini. PERSIB berharap dapat menutup era pandemi ini dengan kemenangan di dalam dan luar lapangan sebagaimana jersey putih ini mampu menutup era Perserikatan dengan kemenangan.

Jersey tandang ini sudah tersedia di official store PERSIB yang dapat diakses melalui https://persibstore.id/.

Sama seperti jersey home yang diluncurkan beberapa waktu lalu, jersey away PERSIB ini juga memiliki delapan fitur bermanfaat bagi penggunanya.  
 

Jersey Persib 2021

Jersey Persib 2021

Fitur pertama adalah Centralized Mass yang membuat jersey ini akan selalu kembali ke bentuk semula walau telah digunakan untuk melakukan berbagai gerakan. 

Kedua adalah Lightweight Materials. Artinya, jersey ini berbahan ringan sehingga si pemakai akan leluasa melakukan gerakan tanpa merasakan beban sedikitpun.

Ketiga, Durable and Flexible yang berarti jersey memiliki daya kelenturan tinggi serta kuat akan tarikan. Dengan kualitas seperti ini, jersey akan tahan lama. 

Keempat adalah penggunaan 3D Crest pada logo yang sekaligus menandai bahwa jersey merupakan produk original. Kelima adalah Breathabel Fabric yang memungkinkan tetesan air pada jersey bisa menguap secara perlahan. 

Keenam adalah Odor Control yang membuat jersey tak akan mengeluarkan bau tidak sedap akibat bertemunya keringat dengan bakteri. Sebab, keringat dari pemakai tidak akan lama menempel pada jersey karena menguap.

Ketujuh adalah Anti UV yang berarti bahan kain jersey dapat melindungi kulit penggunanya dari pancaran langsung sinar ultraviolet. Sedangkan fitur kedelapan adalah Strong Seams yang artinya ketika bahan dijahit secara kuat untuk menjadi satu unit jersey.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

MONSTA X Tampil Penuh Sendu di Teaser Klip 'One Day'

BERIKUTNYA

Ubisoft Gratiskan Pembaruan Gim Far Cry 6 di Konsol Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: