Cuplikan gim Far Cry 6. (Dok. Ubisoft)

Ubisoft Gratiskan Pembaruan Gim Far Cry 6 di Konsol Ini

09 September 2021   |   15:38 WIB

Genhype, terutama buat yang gemar bermain gim Far Cry 6 bersiaplah, karena instalasi Far Cry terbaru yang akan dirilis Oktober, akan bisa mendapatkan pembaruan ke generasi berikutnya, terutama bagi yang menggunakan konsol Xbox dan PlayStation! Laporan NME mengabarkan pembaruan ini bakal gratis lho.

Meskipun telah dikonfirmasi, pertama kali sejak 2020, munculnya kerancuan dan inkonsistensi informasi dari pihak penyiar dan pemilik platform sempat membuat kalangan pemain yang membeli gim Far Cry 6 untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One ragu.

Ini disebabkan karena umumnya pembaruan gim dari satu generasi ke generasi yang lebih baru membutuhkan biaya tambahan meski sebagian bisa didapatkan secara gratis. Namun, melalui laman Twitter resminya, pihak pengembang gim Far Cry 6 mengonfirmasi kembali pembaruan gratis ini.

Kejutannya lagi, seluruh pembelian gim untuk konsol Xbox One akan diperbarui menjadi versi gim untuk Xbox Series X|S serta versi PlayStation 4 diperbarui ke PlayStation 5. Pembaruan ini berlaku untuk gim versi fisik dan digital serta hanya bisa untuk format yang sama.

Artinya, pemain yang membeli versi fisik tidak akan bisa memperbarui versi digital jika mereka membeli versi digital seperti yang berlaku pada PlayStation 5 dan Xbox Series S. Selain memperbarui Far Cry 6, Ubisoft sebelumnya mengumumkan bahwa instalasi Far Cry 3 bisa didapatkan secara gratis melalui platfrom Ubisoft Store hingga 11 September 2021 untuk para pengguna PC atau komputer pribadi.

Kebijakan giveaway ini dilakukan menjelang perilisan Far Cry 6 yang akan dilakukan pada 7 Oktober 2021 dan diperkirakan akan meningkatkan antusiasme pemain serial gim Far Cry.


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Yuk Intip Tampilan Terbaru Jersey Away PERSIB Bandung

BERIKUTNYA

3 Minuman Ini Bisa Kurangi Risiko Tekanan Darah Tinggi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: