Aquaman and the Lost Kingdom. (Sumber foto: Warner Bros./DC)

Pemeran Film Aquaman and the Lost Kingdom, Ada Jason Momoa hingga Nicole Kidman

20 December 2023   |   14:27 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film Aquaman and the Lost Kingdom mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada Rabu, 20 Desember 2023. Karya yang mendapatkan arahan dari sutradara James Wan itu dibintangi oleh aktor dan aktris ternama dunia yang akan membuatnya tidak boleh dilewatkan.

Aquaman and the Lost Kingdom merupakan sekuel dari Aquaman yang rilis pada 2018. Film ini bercerita tentang Aquaman menghadpi penjahat Black Manta yang kembali untuk balas dendam atas kematian sang ayah.

Baca juga: Jadi Harapan DC Universe, Aquaman and The Lost Kingdom Akhirnya Tayang 20 Desember 2023

Berbeda dengan sebelumnya, sang penjahat akan lebih kuat dalam film ini karena memiliki kekuatan mitos Black Trident yang melepaskan kekuatan kuno. Sadar akan kekuatan Black Manta, Aquaman meminta bantuan mantan Raja Atlantis yang berada di dalam tahanan, yakni Orm, guna membentuk aliansi yang mungkin tidak pernah terjadi dalam kondisi normal.

Mereka berdua harus mengesampingkan perbedaan guna melindungi kerajaan, menyelamatkan keluarga, dan dunia dari ancaman kehancuran. Berikut para pemain film yang ditulis oleh David Leslie Johnson-McGoldric:


1. Jason Momoa

Dalam sekuel ini, Jason Momoa akan kembali memerankan karakter Arthur Curry atau Aquaman. Kali ini dia tidak hanya berperan sebagai seorang Raja Atlantis tapi juga ayah dari putranya. Curry harus melindungi kerajaannya dari ancaman Black Manta yang masih terdorong dendam untuk membalas kematian ayahnya dan tidak akan berhenti untuk menjatuhkan Aquaman.


2. Patrick Wilson

Patrick Wilson kembali berperan sebagai saudara laki-laki Aquaman, Orm, alias Ocean Master. Untuk mengalahkan Black Manta, Aquaman akan meminta bantuan saudaranya yang dipenjara, Orm, mantan Raja Atlantis, untuk membentuk aliansi yang tidak terduga. Bersama-sama, mereka harus mengesampingkan perbedaan mereka untuk melindungi kerajaan bawah laut dan menyelamatkan keluarga Aquaman, dan dunia, dari kehancuran.


3. Amber Heard

Aktris Amber Heard juga kembali berpean sebagai Mera, warga Atlantis yang mampu mengendalikan air. Meskipun ada drama di ruang sidang dan tabloid terkenal, Heard dipastikan akan melanjutkan perannya. Selama sidang pengadilan dalam persidangan pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp, Amber Heard mengungkapkan bahwa perannya sebagai Mera berkurang secara signifikan di Aquaman 2

Meski dari sejumlah trailer yang telah dirilis kita tidak bisa melihat banyak bagian terkait Mera, dia masih dikabarkan akan muncul sekitar 20 menit dalam Aquaman and the Lost Kingdom. Namun, screen time asli Heard seharusnya lebih lama.


4. Yahya Abdul-Mateen II

Yahya Abdul-Mateen II akan menjadi penjahat super, Black Manta yang lebih jahat yang terobsesi untuk membalas dendam terhadap Raja Atlantis di Aquaman And The Lost Kingdom. Dia memiliki tekad yang lebih kuat dari sebelumnya untuk membalas kematian sang ayah dengan menghancurkan Aquaman, keluarganya, dan Atlantis. Black Manta diketahui memliki kekuatan mitos Black Trident yang melepaskan kekuatan kuno.


5. Nicole Kidman

Nicole Kidman memerankan Atlanna, mantan Ratu Atlantis di Aquaman And The Lost Kingdom. Sebagai ibu dari Arthur dan Orm, cinta dan kesetiaan Atlanna diuji dengan berat ketika dua raja yang bersaing berperang demi supremasi. Sementara itu, dia harus menyaksikan Mera mengambil peran sebelumnya sebagai Ratu, yang semakin menantang tekadnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Kasus Covid-19 varian JN.1 Terdeteksi di Indonesia, Ini Langkah Kementerian Kesehatan

BERIKUTNYA

4 Resep Hidangan Manis Lezat untuk Sajian Natal, Cobain Yuk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: