PURPLE KISS. (Dok. RBW Entertainment)

PURPLE KISS Berpesta dengan Kumpulan Zombie di Video Klip Teranyar

08 September 2021   |   20:54 WIB

Girl group dari RBW Entertainment, PURPLE KISS, kembali untuk pertama kalinya melalui album mini pertama HIDE & SEEK dengan lagu utama ZOMBIE! Lagu ini hadir dengan aliran electro funk dengan bunyi bass yang kuat dan gitar yang kental ditambah dengan kombinasi video klip yang meriah.

Lagu ZOMBIE ditulis oleh Yuki PURPLE KISS, CyA ONEWE, dan rapper Basick dengan Kim Do-hoon dan Kang Ji-won menggarap komposisi lagu. Liriknya menggambarkan upaya mengejar dan dikejar dengan analogi bermain permainan tag seperti zombie dengan pembawaan yang humoris dan terkesan usil.

"Lagu ini dibuat dengan membandingkan ilustrasi mengejar dan dikejar oleh seseorang yang Anda sukai layaknya zombie yang bermain untuk mengejar targetnya," jelas Na Go-eun kepada MK Sports.

Video klipnya menayangkan suasana yang meriah dengan setelan warna warni dengan tarian yang enerjetik saat para anggota PURPLE KISS dikelilingi oleh sekumpulan zombie.
 

Comeback pertama ini menunjukkan konsep yang jauh berbeda, di mana Herald Pop melaporkan bahwa tema zombie yang penuh horor menjadi konsep utama dari konsep saat debut yang mengangkat unsur dewi-dewi, racun, dan mitologi.

Selain itu, comeback ini juga menunjukkan perkembangan dari semua anggota sebagai penulis lagu dan komposer dengan penampilan yang unik dan enerjetik dibandingkan sebelumnya.

Album mini HIDE & SEEK dan lagu utama ZOMBIE bisa langsung didengar di seluruh platform streaming musik mulai hari ini, Rabu (8/9).

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Penyanyi Cilik Neona Bakal Konser Virtual Bahasa Cinta

BERIKUTNYA

7 Terapi Ini Dibutuhkan untuk Mengatasi Trauma Masa Kecil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: