Sesi latihan konser virtual Bahasa Cinta Neona (Sumber gambar: Galeri Indonesia Kaya)

Penyanyi Cilik Neona Bakal Konser Virtual Bahasa Cinta

08 September 2021   |   20:51 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Galeri Indonesia Kaya bersama penyanyi anak Neona akan menghadirkan Konser Virtual Bahasa Cinta Neona pada Minggu (12/9/2021) pukul 14.00 WIB di Loket Live. Konser ini diharapkan dapat menjadi hiburan di rumah bagi Genhype pada akhir pekan. 

Renitasari Adrian, Program Director Galeri Indonesia Kaya, dalam rilis yang Hypeabis.id terima, berujar pihaknya menyadari banyak anak-anak membutuhkan hiburan untuk mengisi waktu di rumah di tengah pembatasan yang ada saat ini. 

"Berangkat dari hal tersebut, akhirnya Galeri Indonesia Kaya bersama Neona menyuguhkan hiburan yang dapat dinikmati oleh semua umur," katanya. 

Dia melihat Neona merupakan figur positif yang bisa menjadi panutan bagi banyak anak Indonesia. 

Dengan sosoknya yang menggemaskan di atas panggung, Neona senantiasa menghibur dan menginspirasi melalui lagu-lagu yang dia bawakan. 

Tak hanya menyanyi, Neona juga memiliki bakat dalam berakting dan juga menari yang patut untuk dinantikan. 

Selama kurang lebih satu jam, dalam konser tunggal keduanya ini, Neona akan membawakan sekitar sepuluh lagu, seperti Bahasa Cinta, Kepompong, Aduh Neik, dan masih banyak lagi. 

Konser yang diselenggarakan secara virtual ini akan mengusung konsep panggung 360 derajat di dalam sebuah dome lengkap dengan screen projector dan multimedia dikerjakan oleh Sembilan Matahari. 

"Konsep yang memungkinkan para penikmat seni untuk menyaksikan penampilan Neona dari berbagai sudut ini, merupakan konsep yang pertama dilakukan oleh penyanyi anak di Indonesia," katanya. 

Pemilik nama lengkap Anodya Shula Neona Ayu ini merupakan penyanyi anak Indonesia kelahiran Jakarta, 13 Juni 2009. Putri ke-3 pasangan Nola Be3 dan Baldy Mulya Putra ini mengikuti jejak sang kakak, Naura, sebagai penyanyi. 

Neona pertama kali menyelenggarakan konser tunggal yang bertajuk Konser Cinta Neona pada 2019. Pada tahun yang sama, Neona juga merupakan 1 dari 70 peserta terpilih program Ruang Kreatif Indonesia Menuju Broadway, sebuah program beasiswa pelatihan bagi seniman muda untuk mendapatkan ilmu panggung dengan standar broadway di Indonesia.  

Selain menyanyi, Neona juga berbakat dalam dunia tari dan akting. Neona pernah menjuarai ajang international dance khusus hip hop dance di Singapura pada 2018. 

Neona juga pernah memerankan Timun Mas muda dalam program Musikal di Rumah Aja : Timun Mas yang dipersembahkan oleh pada  2020. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Jangan Tertukar, 7 Nama Ini Umum Ditemukan di Industri Hiburan Korea

BERIKUTNYA

PURPLE KISS Berpesta dengan Kumpulan Zombie di Video Klip Teranyar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: