Sungmin Super Junior. (Dok. SM Entertainment/Label SJ)

Sungmin Hadirkan Pantai dalam Video Klip Goodnight, Summer

08 September 2021   |   07:52 WIB

Sungmin Super Junior resmi merilis album single bersama dengan video klip dari lagu Goodnight, Summer pada hari ini, Selasa (7/9) sebagai bagian dari proyek comebacknya! Dalam video klip ini, Sungmin menampilkan pemandangan pantai yang dreamy ditambah dengan lagu yang menenangkan.

Lagu Goodnight, Summer merupakan lagu yang digarap oleh Echo Bridge, Maxx Song, dan Doo Jin-soo dengan lirik yang ditulis oleh Hickee. Beraliran R&B pop, lagu ini memberikan kenyamanan bagi Genhype yang terus sibuk karena berbagai kegiatan di musim panas.

Sementara itu dalam video klip terbaru, Sungmin menampilkan pemandangan pantai yang nyaman setelah dia tertidur di dalam sebuha taksi yang ditumpanginya. Mimpi itu membawanya untuk mengeksplor pantai hingga akhirnya di akhir video dia terbangun di sebuah tempat di pedesaan.
 

Sebelumnya, Sungmin sempat merilis video spesial dari Blooming pada 30 Agustus yang kemudian dilanjutkan dengan beberapa teaser untuk lagu Goodnight, Summer.
 

Single digital Goodnight, Summer menjadi comeback pertama Sungmin di tahun 2021 setelah perilisan album mini Orgel pada 2019. Kini, single ini bisa dinikmati di sejumlah platform musik dan kanal Youtube resmi SM Entertainment.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Aduh, Penghargaan terhadap Karya Sastra Kok Rendah Ya!

BERIKUTNYA

Grup Cover Putih Abu-abu Raih 5 Juta Subscriber di YouTube

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: