I Will Lend You: House on Wheels. (Dok. tvN)

Reality Show House on Wheels Makin Seru Bareng Sehun EXO

07 September 2021   |   20:18 WIB

Bagi Genhype yang pernah menonton acara reality House on Wheels pertama dan kedua, kali ini acara berkonsep liburan ini kembali hadir dengan spin-off-nya yang berjudul I Will Lend You: House on Wheels!. Berbeda dengan dua acara sebelumnya, kali ini para pemain tetap dari House on Wheels yaitu Sung Dong-il dan Kim Hee-won meminjamkan rumah berbentuk seperti karavan kepada penghuni baru.

Menariknya, penghuni baru yang hadir dalam spin-off ini merupakan pemain film Pirates: Goblin Flag, yaitu Kang Ha-neul, Han Hyo-joo, Lee Kwang-soo, Kwon Sang-woo, Chae Soo-bin, Sehun EXO, Kim Seong-oh, Park Ji-hwan, dan Kim Ki-doo. Mereka nantinya akan mendapatkan pengarahan untuk tinggal bersama di rumah tersebut tanpa pemiliknya.

Konsep healing dari segala hiruk pikuk juga disajikan dalam acara reality ini, meski akan ada berbagai bumbu kelucuan dari bagaimana para pemain dari film tersebut akan tinggal bersama.
 

Film Pirates: Goblin Flag merupakan sekuel dari film The Pirates yang tayang pada 2014. Beraliran aksi, petualangan, dan komedi, film ini bercerita tentang sekumpulan pencari harta karun yang pergi mengarungi lautan untuk mencari harta karun yang hilang.

Sementara itu, House of Wheels akan kembali menayangkan musim ketiganya dengan menghadirkan dua pemain tetapnya dan aktor Gong Myung sebagai anggota termuda dari para pemain di musim ketiga ini, menggantikan Im Si-wan yang tampil di msuim sebelumnya.

Acara I Will Lend You: House on Wheels akan mulai tayang perdana pada 13 September 2021 di stasiun televisi tvN.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kenali 5 Faktor Penyebab Obesitas

BERIKUTNYA

Go Hyun-jung Terjebak 'Lingkaran Setan' dalam Drakor A Person Like You

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: