Kwon Eun-bi. (Dok. Woollim Entertainment)

Ada 3 Penampil Baru dalam Konser KCONTACT HI 5, Siapa Saja?

07 September 2021   |   17:31 WIB

Setelah mengumumkan lineup bagian pertama, kedua, dan ketiga dari para artis yang tampil dalam konser KCON:TACT HI 5, kali ini KCON mengumumkan tiga penampil baru yang ikut meramaikan panggung konser musik K-pop berkonsep ontact (online with contact) tersebut.

Artis terbaru yang akan tampil dalam KCON:TACT HI 5 adalah solois Kwon Eun-bi yang dikenal sebagai mantan anggota dari girl group proyek IZ*ONE dan baru-baru ini melaksanakan debut solonya pada 24 Agustus 2021. Kwon Eun-bi akan tampil pada 19 September 2021 di segmen Show dan Meet & Greet.

Dua penampil lain yang masuk ke dalam special stage atau penampilan spesial adalah para peserta dari kompetisi pembuatan girl group yaitu Girls Planet 999 dan kompetisi penari perempuan Street Woman Fighter yang sama-sama dari stasiun televisi Mnet. Jadwal untuk penampilan keduanya akan segera diumumkan di waktu yang akan datang.

"Penampilan dari Girls Planet 999 dan Street Woman Fighter yang hanya bisa disaksikan di KCON:TACT HI 5 diekspetasi akan menangkap hati para penggemar di Korea Selatan dan di seluruh dunia. Desain panggungnya akan ditambahkan dengan berbagai elemen festial budaya Korea Selatan untuk bulan September dengan kehadiran berbagai konten digital," jelas pihak penyenggara KCON kepada Xports News.

Sebelumnya, KCON merilis jadwal semua penampil selama KCON:TACT HI 5 berlangsung selama lima hari pada akhir pekan pada 18-26 September 2021.
 

Jadwal dimulai dari Sabtu (18/9) di mana segmen Show dihadiri oleh AB6IX, HIGHLIGHT, Park Ji-hoon, Weeekly, dan WEi dan segmen Meet & Greet oleh AB6IX, HIGHLIGHT, dan Weeekly. Lalu pada Minggu (19/9), segmen Show diisi oleh Dreamcatcher, GHOST9, Kwon Eun-bi, dan Stray Kids dan segmen Meet & Greet dihadiri oleh artis yang sama kecuali GHOST9.

Pekan berikutnya, Jumat (24/9) diisi dengan segmen Show dari ATEEZ, Ciipher, MAMAMOO, dan WOODS dengan segmen Meet & Greet dihadiri oleh semua artis yang sama kecuali Ciipher. Pada Sabut (25/9), segmen Show diisi oleh BTOB, Kim Jae-hwan, JO1, Purple Kiss, dan TO1 dengan segmen Meet & Greet hanya dihadiri oleh BTOB, Kim Jae-hwan, dan TO1.

Hari terahir, Minggu (26/9) dihadiri oleh ITZY, ONF, Rain, T1419, dan THE BOYZ di segmen Show dan hanya ada Rain serta T1419 yang tidak mengikuti segmen Meet & Greet.

KCON:TACT HI 5 akan disiarkan di seluruh dunia melalui kanal Youtube KCON Official dan Mnet K-POP dan beberapa negara seperti Korea Selatan, Jepang, dan Filipina bisa menyaksikannya melalui platform streaming khusus yang telah ditentukan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

PPKM Dilonggarkan, Kesehatan Keuangan Jangan Ikut Kendor Ya!

BERIKUTNYA

Yuk Ikuti Tips Perawatan Wajah buat Cowok biar Tambah Kece!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: