Koleksi basic clothing dari brand Agni. (Dok. Hypefast)

Agni Optimistis Hadirkan Tren Baru untuk Gaya Basic Clothing

07 September 2021   |   14:05 WIB
Image
Nirmala Aninda Manajer Konten Hypeabis.id

Dunia mode Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran brand lokal baru meskipun tantangan pandemi COVID-19 memberikan ketidakpastian kondisi ekonomi. Agni resmi dirilis pada Selasa (7/9), dengan membawa konsep basic clothing wanita yang trendi.

Dalam peluncuran koleksi pertamanya, Agni akan mengeluarkan 15 mode dengan desain dan potongan berbeda berbagai macam model kaos polos. 

Founder Agni, Andani Agni Putri, mengungkapkan bahwa kondisi pandemi memang mendisrupsi banyak hal termasuk industri retail dan fesyen. Kondisi ketidakpastian ekonomi saat ini tidak menjadi penghalang kami untuk terus berkarya.

"Kehadiran brand Agni hari ini adalah wujud semangat bangkit kami dari pelaku industri ekonomi kreatif di Indonesia,” ujar Andani.

 
Koleksi basic clothing dari brand Agni. (Dok. Hypefast)
Dengan tagline not your everyday basic, Agni menawarkan koleksi basic t-shirt dengan desain dan potongan yang tidak konvensional dan berbeda dari pakaian basic lainnya.

Andani menambahkan, kebutuhan dan tren untuk basic clothing memang tidak lekang oleh waktu, tapi busana basic yang stylish sangat jarang ditemukan. 

"Agni hadir untuk sedikit mengubah tren pasar cotton shirts, dan fokus pada potongan unik pada sebuah plain t-shirt," katanya.

Dalam peluncuran koleksi pertama, semua koleksi sengaja dibuat berlengan panjang, agar bisa digunakan oleh perempuan berhijab. 

Untuk koleksi kali lini, Agni menggunakan satu jenis bahan dasar, yakni kaos polos. Ke depannya brand ini akan mengeluarkan varian warna yang sesuai dengan trend masa kini.

Agni memiliki misi untuk membuat kaos polos yang sesuai dengan kegiatan atau aktivitas yang dilakukan, untuk menghadirkan kenyamanan dan namun tetap tampil dengan gaya maksimal dan terbaik.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Noore Merilis Koleksi Activewear untuk Perempuan Aktif

BERIKUTNYA

Wow, Zendaya Tampil dengan Gaun 'Basah' Balmain di Festival Film Venesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: