Koleksi Unity dari Brand Noore. (Dok. Hypefast)

Noore Merilis Koleksi Activewear untuk Perempuan Aktif

07 September 2021   |   13:44 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Brand modest activewear untuk wanita, Noore meluncurkan koleksi baru bertajuk Unity pada Selasa (7/9). Merek lokal yang berdiri sejak 2017 ini meluncurkan koleksi activewear terbaru yang mengadaptasi mode utility style ke dalam pakaian pada saat dan setelah berolahraga.

Founder Noore Adidharma Sudradjat menjelaskan koleksi ini ditujukan bagi perempuan aktif bergerak dan aktif berolahraga, karena lebih menekankan pada fungsi, kenyamanan, serta konvertibilitas. 

Koleksi musim panas ini hadir dengan kombinasi palet warna yang cerah, serta dilengkapi dengan unsur fungsional seperti saku, sebagai bagian pendukung kemudahan dalam kegiatan sehari-hari.

“Masa pandemi ini, makin banyak masyarakat yang mulai mengutamakan hidup sehat dengan berolahraga. Koleksi Noore kali inipun diharapkan memberikan kemudahan saat berolahraga, karena kami menekankan unsur fungsional pada setiap desain dari koleksi ini,” tambah Adi.

Dia menegaskan fungsi dan kenyamanan adalah nilai utama yang diberikan Noore kepada konsumen.  Koleksi terbaru ini juga hadir dengan teknologi serupa dengan koleksi Noore lainnya, yakni adanya UV Guard, Airtech, Nano Guard serta Thermal Tech.

Pada saat yang sama, Noore memperkenalkan logo baru sekaligus menjadi awal dan semangat baru Noore dalam mengembangkan bisnis yang lebih luas dari Indonesia ke kancah global.

Adi mengatakan logo baru Noore hadir lebih simple, light, dan fresh.  Identitas baru ini bercirikan penulisan huruf kecil yang menggambarkan keramahan dan kenyaman, serta logogram O dengan huruf x di tengah memiliki makna keseimbangan atau center point.

“Selain logo baru, kami juga memiliki tagline baru yakni Everyone Can Move, dimana kami ingin mengajak lebih banyak orang untuk terus aktif, tak hanya dalam berolahraga tetapi juga dalam berkarya," ujarnya.

Logo dan tagline baru ini menjadi identitas dan semangat baru Noore, agar tidak hanya dilihat sebagai brand yang ramah bagi wanita berhijab, namun brand olahraga untuk setiap kalangan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Noore Sport (@nooresport)


"Kami berencana untuk mengeluarkan koleksi untuk pria dan anak-anak di masa mendatang," Adi menambahkan.

Dengan  identitas dan semangat baru, Noore pun terus melakukan ekspansi baik di pasar Indonesia maupun internasional untuk menjangkau lebih banyak khalayak dengan misi gaya hidup sehat. 

Pada tahun ini, Noore berencana membuka hub untuk pasar Eropa dan Timur Tengah, yakni melalui Turki.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Mengenal Penyebab Varises & Cara Mengatasinya

BERIKUTNYA

Agni Optimistis Hadirkan Tren Baru untuk Gaya Basic Clothing

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: