New Balance 990v3 (Dok. New Balance)

Levi's & New Balance Kolaborasi Lagi Rilis Sneaker Denim

06 September 2021   |   19:09 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Demam denim Levi's dan New Balance tampaknya belum akan reda dalam waktu dekat. Baru sebulan lalu merilis koleksi denim upcycled, kini kedua brand fashion itu kembali berkolaborasi dengan merilis sneaker 990v3 edisi terbatas.

Mirip dengan Levi's 501, seri New Balance 990 menunjukkan siluet khas untuk brand sepatu itu, dengan detil garis yang halus dan palet warna abu-abu yang memberikan kesan chic retro.

990v3 pertama kali dirilis pada 2012 bertepatan dengan hari jadi New Balance ke 30 dan menjadi salah satu versi paling populer dari seri 990.

Sneaker Levi's x New Balance 990v3 hadir dengan warna biru denim dan abu-abu untuk mewakili kedua merek, dan menampilkan suede halus yang terinspirasi dari leather patch di bagian belakang celana Levi's.

Dibuat menggunakan denim Shrink-To-Fit milik Levi's, sepatu ini juga dihiasi tab Levi's yang dikoordinasikan dengan warna yang senada dengan logo New Balance.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Levi's (@levis)


Sepatu kets denim telah menjadi item populer untuk styling yang lebih kasual, dengan merek dari semua ujung spektrum mode—luxury, street wear, heritage—menguji inovasi mereka dengan denim pada sepatu, dan memicu kolaborasi yang tampaknya tak ada habisnya.

Pada tahun 2019 saja, tren denim menginspirasi gaya populer dari Virgil Abloh, Nike dan Converse, serta kolaborasi dari Kith, Coca-Cola, 3×1 dan lainnya.

Kolaborasi Levi's dan New Balance hadir setelah tiga kolaborasi sejak bulan Agustus, yang menampilkan sepatu seri 992 , jaket Trucker, dan celana jins, yang semuanya dibuat menggunakan denim vintage Levi's asli yang didaur ulang.

Tahun lalu, kedua brand juga merilis sneaker Levi's x New Balance 1300 yang menampilkan denim White Oak XX52 edisi terbatas dari inventaris deadstock Levi's.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

7 Manfaat Kopi: Bikin Berenergi, Tambah Cerdas hingga Cegah Depresi

BERIKUTNYA

Belajar Sejarah & Budaya Lebih Asyik di Kanal Indonesiana

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: