STAYC. (Dok. High Up Entertainment)

STAYC Ingatkan Bahaya Praduga dalam Lagu STEREOTYPE

06 September 2021   |   17:20 WIB

Girl group STAYC akhirnya merilis album dan video klip STEREOTYPE. Melalui lagu dengan irama yang ceria dan konsep anak muda yang elegan, grup ini ingin mengajak Genhype untuk tidak perpengaruh dari semua praduga dan stereotip berdasarkan penampilan fisik serta berpesan bahwa setiap orang memiliki keunikannya sendiri.

Lagu dengan pesan mendalam ini dihadirkan dengan video klip berkonsep sekolah ditambah dengan ciri khas STAYC melalui konsep Teen Fresh atau anak muda yang penuh semangat dan elegan. 
 

Menurut Seeun, salah satu personel STAYC, lagu ini merupakan karya dari 2 tahun lalu ketika mereka masih menjadi trainee atau peserta pelatihan dan jajaran anggota yang akan debut baru saja diresmikan agensi.

"Ini adalah lagu pertama yang kami terima ketika grup debut telah dibentuk. Lagu ini juga merupakan lagu yang hanya kami ketahui dan saya pikir ingin membagikannya kepada para penggemar sesegera mungkin," tuturnya kepada Newsen.

Sumin menambahkan bahwa lagu ini mengalami serangkaian perubahan yang baik, mulai dari pembagian lirik hingga karakter vokal setiap anggota yang semakin khas. 

Selain STEREOTYPE, ada juga beberapa lagu lain dalam album ini seperti I'LL BE THERE yang merupakan lagu beraliran R&B kontemporer yang menangkap perasaan sedih dan kesendirian dalam suasana yang penuh mimpi.

Mengutip dari 10Asia, ada juga lagu SLOW DOWN yang COMPLEX yang memiliki melodi yang adiktif dan kental dengan konsep teen fresh dalam album EP yang berisikan empat lagu tersebut.

Album EP STEREOTYPE bisa didengarkan di seluruh platform streaming lagu dan video klipnya bisa disaksikan di kanal Youtube STAYC.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Begini Sinopsis Serial WeTV Little Mom, Catat Tanggal Tayangnya!

BERIKUTNYA

Gadget Wearable Lagi Hype Abis, Smartwatch & Smartband Laris Manis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: