Para pemain dan kru serial Little Mom pada acara Konferensi Pers Virtual Senin (6/9)-Dok. WeTV Indonesia

Begini Sinopsis Serial WeTV Little Mom, Catat Tanggal Tayangnya!

06 September 2021   |   20:54 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform streaming WeTV kembali merilis serial drama berjudul Little Mom. Serial yang menghadirkan liku-liku persoalan remaja antara cinta, impian, dan masa depan ini dibintangi oleh sederet pemain kenamaan seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff, Indra Brasco dan Irene Librawati.

Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, serial Little Mom bercerita tentang Naura (Natasha Wilona), gadis cantik berusia 16 tahun yang berprestasi yang bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan dan menjadi kebanggaan orang tuanya. Namun, impiannya itu menjadi sulit diwujudkan ketika Naura hamil berkat hubungannya dengan kekasihnya sekaligus teman sekolahnya, Yuda (Teuku Rassya).

Situasi menjadi semakin rumit karena Yuda memutuskan untuk pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang pembuat onar di sekolah namun di satu sisi selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit dalam hidupnya. Selain itu, Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal yang juga menyukai Keenan. 
 

Poster serial Little Mom (Dok. WeTV Indonesia)

Poster serial Little Mom (Dok. WeTV Indonesia)


Country Head WeTV dan iFlix Indonesia sekaligus Executive Produser serial Little Mom Lesley Simpson mengatakan sejak pihaknya mengumumkan serial tersebut, respon penonton cukup antusias. Hal itu dibuktikan dengan beberapa kali serial tersebut masuk ke dalam trending list di media sosial.

“Sambutan seperti ini yang juga menjadi penyemangat kami untuk terus menerus menghadirkan konten-konten hiburan berkualitas untuk masyarakat Indonesia,” ucapnya dalam konferensi pers virtual, Senin (6//9).

Sang Sutradara, Guntur Soeharjanto, mengungkapkan bahwa serial tersebut merupakan proyek yang menantang bagi dirinya. Pasalnya, dia terbiasa membuat film layar lebar daripada membuat drama serial yang secara format dan teknis berbeda.

“Kekuatan cerita Little Mom yang sangat dekat dengan persoalan remaja masa kini sangat cocok untuk diangkat menjadi sebuah serial. Dengan penceritaan berseri, serial ini menjadi lebih dalam untuk mendeskripsikan karakter, konflik dan alur cerita. Semoga menjadi tayangan serial yang keren dan disukai oleh penonton,” ujarnya.

Hadir dalam 13 episode, serial Little Mom sendiri sudah bisa ditonton mulai tanggal 18 September 2021, setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB melalui WeTV, iFlix, dan wetv.vip.
1
2


SEBELUMNYA

Kimi Raikkonen Bakal Pensiun, Begini Perjalanan Kariernya di Formula 1

BERIKUTNYA

STAYC Ingatkan Bahaya Praduga dalam Lagu STEREOTYPE

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: