Game mobile Player Unknown Battleground (pubgmobile)

Buruan Daftar, Qualcomm Gelar Turnamen Esport PUBG di Indonesia & Vietnam

06 September 2021   |   14:01 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Qualcomm Technologies Inc mengumumkan peluncuran turnamen Snapdragon Conquest Esports. Kompetisi itu mengundang para gamer PUBG Mobile Pro Series dari Indonesia dan Vietnam untuk bertanding memperebutkan gelar juara dengan total hadiah sebesar US$30.000.

Turnamen Snapdragon Conquest pertama kali diluncurkan pada November 2020 di India dan menjadi insiatif perusahaan untuk terhubung dan mendukung sumber daya manusia/talenta yang ada di lansekap mobile gaming.

Sejak peluncurannya, turnamen ini menjadi salah satu acara yang populer dengan menghadirkan tim-tim esports kenamaan di wilayah masing-masing. Kali ini, Qualcomm membawa turnamen ke Asia Tenggara dengan mengundang tim dari Indonesia seperti Bigetron RA, Evos Reborn, dan yang lainnya.

 
Snapdragon Conquest Esports (Snapdragon Technologies)
Snapdragon Conquest Esports akan menghadirkan total 16 gim mobile gaming profesional dari tiap negara untuk bertanding dalam tiga ronde sebelum berlaga di babak puncak, grand finale.

Turnamen akan mempertemukan dua tim yang masing-masing terdiri dari empat pemain. Mereka bakal menggunakan perlengkapan dan senjata beserta menerapkan berbagai strategi untuk dapat memenangkan pertandingan.

Turnamen akan berlangsung mulai dari 21 September hingga Oktober 2021 dengan siaran langsung dari setiap babak, yang akan memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk menyaksikan permainan dari atlet profesional.

Nantinya, turnamen akan disiarkan langsung di kanal YouTube Snapdragon Conquest Indonesia dalam bahasa Inggris dan Indonesia mulai 21 September 2021. Adapun, Snapdragon juga bakal menggelar turnamen PUBG Mobile All Star pada November mendatang.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Yuk Dukung 5 Produk Lokal Ramah Lingkungan Ini

BERIKUTNYA

Han So-hee Jadi Anggota Gang dalam Poster Terbaru Drakor My Name

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: