Cover album soundtrack Romantic Sunday (kiri) dan Car, the Garden (kanan). (Dok. tvN/DRDR Artist Company)

Car, the Garden Hadirkan Kisah Cinta Penuh Nostalgia dalam Lagu Romantic Sunday

05 September 2021   |   18:28 WIB

Solois Car, the Garden menjadi artis pertama yang mengisi soundtrack orisinal untuk serial drama Korea Selatan Hometown Cha-Cha-Cha! Dengan lagu Romantic Sunday, penyanyi yang dulu dikenal sebagai Mayson the Soul ini membawakan kisah cinta di kawasan pedesaan yang penuh nostalgia.

Berdasarkan laporan Sports Donga, lagu Romantic Sunday memiliki irama yang simpel dengan aliran folk yang memperkuat lirik kisah cinta di desa Gongjin yang terletak di pinggir laut.

Dengan melodi yang populer dan suara gitar akustik yang kental, Car, the Garden menciptakan harmonisasi antara irama yang mudah didengar dan vokal yang unik membuat pendengar menjadi tertarik dengan lagunya. Lagu ini diharapkan menjadi lagu soundtrack orisinal yang tidak terlupakan.
 

Car, the Garden merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu yang telah aktif di industri hiburan sejak tahun 2010 dan sempat berpartisipasi dalam beberapa proyek pribadi maupun rilisan soundtrack orisinal untuk beberapa serial seperti Chocolate, True Beauty, dan Beyond Evil.

Sementara itu, Hometown Cha-Cha-Cha kembali mendapatkan penilaian tontonan tertinggi dengan rata-rata nasional versi Nielsen Korea Sebesar 8,7 persen. Angka ini merupakan angka tertinggi sepanjang penayangan awal dari drama yang dibintangi oleh Kim Seon-ho dan Shin Min-ah ini.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Inilah Tips Sederhana Tetap Awet Muda Sejak Usia Dini

BERIKUTNYA

Warning, Ini Dampaknya Ketika Pelaku Pelecehan Seksual Tampil di Publik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: