Brand Lokal Ini Hadirkan Konsep Fesyen buat Para Traveler
08 September 2021 |
19:05 WIB
Berbagai brand fesyen lokal di Indonesia terus bermunculan dengan menawarkan sesuatu yang baru dan tersegmengasi. Salah satunya brand Hakumata yang merilis berbagai produk pakaian dan item yang diperuntukkan bagi kebutuhan traveling.
Brand asal Bandung yang berdiri satu tahun lalu ini memang fokus mengusung tema dan konsep urban traveling. Adapun filosofi nama hakumata sendiri diambil dari dari Bahasa Swahili Hakuna Matata, yang berarti jangan khawatir.
Agus Permana, Sales Manager Hakumata mengatakan brand ini memiliki kelebihan yang cocok bagi para traveler yakni bahan yang anti-air cotton water reppellent, dan cotton bamboo antibacterial. Produk yang ditawarkan juga memiliki desain simpel yang menarik dan berkarakter.
“Untuk harga kita berusaha bisa terjangkau untuk semua kalangan yaitu dari Rp45.000 hingga Rp600 ribu dan segmentasi kita adalah untuk semua umur,” ujarnya.
Adapun produk yang ditawarkan antara lain apparel dan juga berbagai produk untuk kebutuhan traveling seperti packable jacket, cargo pant, bucket hat, hammock, backpack, acessories, dan lain sebagainya.
Dalam waktu dekat, Hakumata juga akan merilis produk baru yang diperuntukkan bagi anak-anak dan wanita yakni Hakumata kids dan Hakumata woman. Pengembangan produk ini juga dilakukan sebagai solusi bagi para penggemar traveling dari semua segmentasi.
Editor: Fajar Sidik
Brand asal Bandung yang berdiri satu tahun lalu ini memang fokus mengusung tema dan konsep urban traveling. Adapun filosofi nama hakumata sendiri diambil dari dari Bahasa Swahili Hakuna Matata, yang berarti jangan khawatir.
Agus Permana, Sales Manager Hakumata mengatakan brand ini memiliki kelebihan yang cocok bagi para traveler yakni bahan yang anti-air cotton water reppellent, dan cotton bamboo antibacterial. Produk yang ditawarkan juga memiliki desain simpel yang menarik dan berkarakter.
“Untuk harga kita berusaha bisa terjangkau untuk semua kalangan yaitu dari Rp45.000 hingga Rp600 ribu dan segmentasi kita adalah untuk semua umur,” ujarnya.
Adapun produk yang ditawarkan antara lain apparel dan juga berbagai produk untuk kebutuhan traveling seperti packable jacket, cargo pant, bucket hat, hammock, backpack, acessories, dan lain sebagainya.
Dalam waktu dekat, Hakumata juga akan merilis produk baru yang diperuntukkan bagi anak-anak dan wanita yakni Hakumata kids dan Hakumata woman. Pengembangan produk ini juga dilakukan sebagai solusi bagi para penggemar traveling dari semua segmentasi.
Editor: Fajar Sidik
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.