Narasumber dalam konferensi pers kerja sama Good Doctor dan AXA Financial (dok. Istimewa)

Nasabah AXA Financial Dapat Akses Layanan Prioritas dari Good Doctor

02 September 2021   |   01:05 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Karyawan dan nasabah AXA Financial (AFI), mendapat layanan kesehatan prioritas dari Good Doctor melalui Super Warrior Wellness Program. Berbagai layanan kesehatan esensial bisa diakses seperti registrasi vaksinasi, cek kesehatan, dan kebutuhan kesehatan lainnya.

Managing Director Good Doctor Technology Indonesia Danu Wicaksana mengatakan dalam kurun waktu 4 bulan sejak program itu diluncurkan, pihaknya melihat tingkat adopsi dan penggunaannya lebih dari 60 persen oleh seluruh grup pelanggan AFI.

"Lewat kolaborasi bersama, kami menyambut baik kesempatan untuk menciptakan dampak yang lebih besar, dengan menyesuaikan program kesehatan kami untuk memenuhi kebutuhan mereka,” ujarnya dalam konferensi pers, Rabu (1/9/2021).

Sebagai bagian dari strategi Payor to Partner, kerja sama AFI dengan Good Doctor katanya bertujuan untuk mendukung manajemen kesehatan holistik bagi masyarakat Indonesia. Inisiatif ini sejalan dengan visi AXA Financial untuk memberdayakan masyarakat agar memiliki kehidupan yang lebih baik.

Dengan akses ke fasilitas manajemen kesehatan digital Good Doctor, nasabah AFI katanya memiliki akses ke portal kesehatan medis sebagai pelengkap manfaat polis, seperti fasilitas telekonsultasi dokter umum bebas biaya, dan promosi program tematik yang sesuai  dengan kebutuhan nasabah.

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia Niharika Yadav mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu mengutamakan kesehatan dan kesejahteraan karyawan juga nasabah. Mereka percaya bahwa melakukan pencegahan dalam manajemen kesehatan akan lebih memberikan manfaat berkelanjutan untuk jangka panjang. 

Apalagi didukung oleh keahlian dan inovasi teknologi di bidang kesehatan digital dari Good Doctor, Niharika meyakini pihaknya dapat memberikan layanan kesehatan dan kesejahteraan yang komprehensif kepada karyawan dan nasabah. 

"Dengan total 3.000 pengguna, kami berharap dapat melengkapi proposisi untuk mendukung lebih banyak masyarakat Indonesia dalam menjaga kesehatan diri melalui teknologi telekonsultasi dan kesehatan berbasis digital," tuturnya.

Adapun Good Doctor sebagai penyedia teknologi pada Super Warrior Wellness Program  juga menyediakan insight berbasis data dan analisa perilaku pengguna fasiltas dari AXA Financial Indonesia, yang dapat  memperdalam pemahaman kondisi kesehatan pengguna. 

Dengan penyediaan insight ini, Good Doctor juga dapat memberikan solusi sesuai kebutuhan AXA Financial Indonesia, dan terus memperbarui program untuk memastikan fitur kesehatan dan kebugaran yang sesuai kebutuhan dapat diakses cukup dengan jari mereka.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Buat Penjual, Ikuti Tips Ini agar Transaksi COD Berjalan Lancar

BERIKUTNYA

Kebocoran Data eHAC Ternyata Dilaporkan sejak Juli

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: