Money Heist Part 5: Volume 1. (Dok. Netflix)

4 Rekomendasi Tayangan Netflix pada September 2021

01 September 2021   |   04:28 WIB

Bulan September sudah hadir, dan kali ini ada beberapa tayangan Netflix yang akan segera mengudara! Mulai dari serial tentang perampokan hingga serial drama, yuk cek empat rekomendasi dari Hypeabis.id tentang tayangan yang akan hadir di bulan depan.

1. Money Heist Part 5: Volume 1 (3 September)
 

Money Heist Part 5: Volume 1. (Dok. Netflix)

Money Heist Part 5: Volume 1. (Dok. Netflix)

Bagian pertama dari musim terakhir serial Money Heist ini akan melanjutkan kisah dari musim sebelumnya yang berfokus pada kelompok perampok yang sudah terkurung di dalam Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam. 

Meski mereka sempat bisa menyelamatkan Lisbon, kini mereka mengalami berbagai kejadian tidak mengenakkan dengan Profesor telah ditangkap Sierra dan tidak ada rencana yang bisa membebaskan dirinya. Kerumitan ini kemudian ditambah dengan adanya tentara yang merupakan musuh lebih kuat, membuat situasi segera berubah menjadi perang.

2. Squid Game (17 September)
 

Squid Game. (Dok. Netflix)

Squid Game. (Dok. Netflix)

Serial bertemakan survival ini berfokus pada kisah 456 peserta yang sedang membutuhkan uang tiba-tiba masuk ke dalam sebuah permainan anak-anak berkonsep brutal dengan hadiah 45,6 miliar Won. Permainan anak-anak tradisional Korea ini tampaknya mudah, tapi kematian akan jadi risiko jika pemain-pemainnya kalah dalam permainan ini.

Kini, pertanyaannya ada pada mampukah ada orang yang selamat dari semua permainan ini?

3. Sex Education: Season 3 (17 September)
 

Sex Education: Season 3. (Dok. Netflix)

Sex Education: Season 3. (Dok. Netflix)

Musim ketiga dari Sex Education kembali hadir dengan tahun yag baru di mana Otis (Asa Butterfield) sibuk dengan hubungan tanpa status, Eric (Ncuti Gatwa) dan Adam (Connor Swindells) yang resmi pacaran, serta Jean (Gillian Anderson) yang sedang hamil. 

Bersamaan dengan itu, Hope sebagai kepala sekolah yang baru berupaya untuk mengembalikan reputasi Moordale, Aimee mulai belajar tentang feminisme, Jackson mulai tertarik dengan seseorang, dan nasib voicemail yang hilang tidak jelas keberadaannya. Siap-siap untuk melihat ada para pendukung komitmen hingga Madam Groff di sini!

4. Bangkok Breaking (23 September)
 

Bangkok Breaking. (Dok. Netflix)

Bangkok Breaking. (Dok. Netflix)

Serial misteri dari Thailand, Bangkok Breaking, berkisah tentang sisi lain dari Kota Bangkok yang penuh dengan kegelapan, kisah konspirasi, dan upaya-upaya pencarian kebenaran dengan risiko berbahaya. Kisah ini berfokus pada kisah Wanchai (Sukollawat 'Weir' Kanarot) yang mengalami perubahan kehidupan setelah kecelakaan dan Kat (Sushar 'Aom' Manaying) yang berusaha mencari kebenaran.

Keduanya akan berhadapan dengan serangkaian ancaman dan bahaya dalam proses mengungkapkan kebusukan dari para tokoh besar yang terlibat dalam kasus besar seiring dengan munculnya konspirasi dari sebuah yayasan.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Kolaborasi Jadi Kunci Sukses Industri Fesyen Muslim Tanah Air

BERIKUTNYA

Kenali Skizofrenia, Gangguan Jiwa Berat yang Butuh Dibantu Obat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: