Serial televisi Bangkok Breaking. (Dok. Netflix)

Konspirasi & Sisi Gelap Kota dalam Teaser Serial Bangkok Breaking

27 August 2021   |   14:02 WIB

Kota Bangkok selalu dikenal dengan budayanya yang unik dan lokasinya yang menjadi salah satu destinasi wisata populer bagi para pelancong di seluruh dunia. Dengan segala kelebihan yang ada di ibu kota Thailand itu, pernahkah Genhype terbayang sisi lainnya yang menyimpan kesan gelap?

Inilah yang ingin diangkat dalam serial televisi orisinal Thailand, Bangkok Breaking. Serial yang digarap oleh produser eksekutif Prabda Yoon dan sutradara Kongkiat Khomsiri ini mengajak penonton menelusuri sisi gelap Bangkok dengan kisah pengungkapan kejahatan konspirasi.

Serial ini dibintangi oleh Sukollawat 'Weir' Kanarot sebagai Wanchai yang merupakan seorang perantau dari sebuah provinsi kecil yang pindah ke Bangkok untuk mencari uang demi menghidupi keluarganya di kampung halaman. Akan tetapi, kehidupannya berubah ketika dia mengalami insiden kecelakaan yang membuat mimpinya hancur dan kehidupannya berubah.

Lalu ada juga Sushar 'Aom' Manaying sebagai Kat yang merupakan seorang reporter muda yang memiliki komitmen tinggi terhadap jurnalistik. Ia memiliki karakter yang berani, nekat, dan bertekad yang kuat.

Dalam perjalanannya, Kat akan berhadapan dengan situasi bahaya bersamaan dengan upaya mengungkap kebenaran dan rahasia dari tokoh-tokoh besar.
 

Dalam teaser terbaru dari Bangkok Breaking, Genhype akan diperlihatkan dengan keindahan kota Bangkok dari berbagai sudut hingga akhirnya muncul satu adegan di mana Weir tengah menunggu sesuatu hingga sebuah mobil sport berwarna abu-abu datang dengan kecepatan tinggi dan menyebabkan kecelakaan di sebuah daerah. 

Setelah ini, berbagai adegan penuh bahaya mulai dari kebakaran gedung, pembunuhan berencana, hingga percobaan pembunuhan muncul. 

"Di kota ini, semakin tidak banyak hal yang Anda ketahui, maka semakin baik," tutup teaser tersebut melalui sebuah tulisan.

Bangkok Breaking akan hadir dengan enam episode yang penuh ketegangan dan bahaya. Dengan gambar HDR, tampilan visual film ini pun akan memberikan pengalaman maksimal. Nantikan penayangan perdananya pada 23 September 2021 di Netflix, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

MAMAMOO Akan Kembali dengan Album Kompilasi Lagu-lagu Terbaik

BERIKUTNYA

Yuk Icip-Icip 5 Kuliner Khas Vietnam Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: